Selasa, 07 Januari 2014

4 TRIK PANAS MENUJU ORGASME

Trik Panas Menuju O-O-O-Orgasme! | cosmopolitan.co.id
"O-O-O-Orgasme!"
Bagi Cosmo tak ada jalan buntu untuk urusan sesi bercinta Anda. Selalu ada cara Cosmo untuk Anda membuat  pasangan ketar-ketir di atas ranjang. Dan ekstra trik ini dapat Anda berdua coba untuk menstimulasi G-spot yang sebenarnya sudah menunggu untuk “meledak”.
Berbaring Lurus
Daripada berlutut di depan Anda saat posisi missionary, minta si dia berbaring lurus tepat di atas tubuh Anda saat penetrasi. Dengan gerakan naik-turun, Mr. Happy sudah pasti akan menyentuh spot terpanas dari Miss Cheerful.
Wine Helps
Cunnilingus! Tahu kan magical word satu ini? (Kalau Anda perlu mengingat lagi, coba buka tautan ini:cunnilingus)  Minum satu atau dua gelas wine untuk membangkitkan mood. Kemudian, berbaringlah telentang lalu tanggalkan panties. Minta pasangan meletakkan ibu jarinya di area klitoris Anda (tepatnya di bagian yang “menyembul” seperti gunung), lalu tekan mengarah ke tubuh Anda. Jika ia menekan area yang benar, pertama-tama Anda akan merasa seolah ingin buang air kecil. Tapi ini akan segera hilang, digantikan dengan sensasi luar biasa yang akan membawa Anda menuju clitorial stimulation.
Dominasi
Memang sulit untuk meminta pasangan bersikap lebih rough di atas ranjang. Tapi coba sampaikan satu fakta ini padanya: Studi telah menunjukkan kalau 83% wanita sangat menikmati saat rambutnya “ditarik” oleh pasangan saat bercinta. Hmmm, mungkin karena perasaan “didominasi” selalu bikin wanita tambah bergairah ya?
Sex Toys
Sudah seharusnya jika sesi bercinta Anda selalu menyenangkan. Dan kalau Anda bersenang-senang di atas ranjang, orgasme pun akan datang jauh lebih mudah. Coba sertakan sex toys dalam sesi bercinta. Dari mulai lubrikan, vibrating ring, sampai dildo. Selamat bermain!

cosmopolitan.co.id

Related Posts

4 TRIK PANAS MENUJU ORGASME
4/ 5
Oleh