Rabu, 29 Januari 2014

5 Cara Kejam Untuk Memutuskan Hubungan Cinta

putus cinta
Memutuskan hubungan bukan merupakan perkara yang mudah, terlebih lagi hubungan itu sudah terjalin lama. Kebanyakan orang selalu mencari cara bagaimana cara memutuskan pacar tanpa harus menyakiti hatinya.Tapi, kali ini ada beberapa cara sadis untuk memutuskan hubungan dengan pacar, yang pastinya cara ini akan sangat menyakitkan si dia, seperti yang berikut ini.
1. Ubah status di media sosial
Cara ini cukup menyakitkan dengan mengubah status di media sosial dari in relationship menjadi single. Itu pasti sangat menyakitkan baginya.
2. Sampaikan pada ibunya
Jika kamu sudah dekat dengan keluarganya, kamu dapat memutuskan hubunganmu dengan mengatakannya pada ibunya. Katakan pada ibunya jika kamu dan anaknya sudah berpisah, dengan begitu ibunya akan langsung menanyaikan hal itu pada anaknya.
3. Membuat hatinya panas
Jika kamu tidak tega untuk mengatakan putus padanya, kamu dapat melakukan hal yang bikin hatinya panas, seperti jalan dengan pria lain. Dengan begitu dia sendiri yang akan minta putus dengan mu.
4. Mengganti nomor telepon
Jika hubungan yang kamu jalani belum terlalu lama, kamu dapat melakukan hal ini. Setelah kamu mengatakan kata putus dengannya, kamu harus langsung mengganti nomor telepon kamu, agar dia tidak bisa mengganggu kamu lagi.
5. Biarkan gosip yang bicara
Jika kamu tidak tega untuk mengatakan putus dengannya, kamu dapat mengatakan kepada teman-teman mu bahwa kamu dan dia sudah berpisah.Dengan begitu, lama kelamaan dia akan mengetahui hal itu, dan akhirnya dia menganggap bahwa kamu sudah tidak ingin menjalani hubungan dengannya.

Related Posts

5 Cara Kejam Untuk Memutuskan Hubungan Cinta
4/ 5
Oleh