Selasa, 07 Januari 2014

5 LOKASI “PANAS” UNTUK SESI INTIM ANDA

5 Lokasi “Panas” untuk Sesi Intim Anda | cosmopolitan.co.id
"Habis ini ke garasi ya sayang!"
Tahukah Anda bahwa setiap sudut rumah bisa menjadi “surga”? Yes dear, Anda bisa menambah keintiman dengan melakukan seks maraton di lima tempat rekomendasi Cosmo berikut!
Tangga
Saatnya ajak pasangan untuk bercinta di tangga menuju kamar di lantai dua! Ketika pasangan berjalan, tarik si dia untuk berhenti, duduklah di anak tangga, lalu sandarkan punggung Anda. Kemudian buka kedua lutut, lalu biarkan pasangan berdiri di hadapan Anda dan melucuti pakaiannya. Lalu minta si dia berlutut tepat di hadapan Anda sembari memasukkan “rudal”-nya ke dalam Miss Cheerful. Saat ritme penetrasinya semakin kencang, Anda bisa memainkan klitoris hingga aliran orgasme terasa mulai membanjiri Miss Cheerful!
Area Terbuka Malam Hari
Bercinta di malam hari di bawah langit malam dan bintang memang terdengar cheesy, tapi coba rasakan sendiri sensasi berbeda yang ditimbulkan. Romantis! Untuk mewujudkannya, memanfaatkan balkon atau pekarangan di belakang rumah dan cukup siapkan sebuah kain tebal sebagai alas. Sebelum memulai, jika Anda memilih taman di belakang rumah, ada baiknya memeriksa keamanan dan kenyamanan sekitar. Baik itu dari binatang kecil yang berbahaya atau dari kemungkinan tertangkap basah oleh orang lain. 
Di Atas Mesin Cuci
Yang harus diingat: alat ini bukan hanya berfungsi membuat pakaian Anda bersih. Mesin cuci juga bisa jadi “properti” penambah kesenangan bercinta Anda dan pasangan. Anda hanya perlu menghidupkannya lalu setel di mode putar. Selama mesin cuci berjalan, Anda bisa mencoba berbagai posisi seks. Coba baringkan tubuh bagian atas Anda di atas mesin cuci dan lakukan posisi doggy-style dengan membelakangi pasangan. Atau Anda juga bisa mencoba duduk di atasnya dan membuka kaki sedikit lebih lebar agar si dia bisa melakukan penetrasi. Grrrgghh... tingling!
Di Atas Meja Kerja
Sering sebal saat menemukan si dia masih berkutat dengan pekerjaannya di rumah sehingga waktu bersama jadi berkurang? Steamy sex on his desk is the answer for this question! Mulailah dengan memeluknya dari belakang dan lancarkan serangan ciuman di tengkuk dan lehernya. Setelah ia mulai merespon, duduklah ke pangkuannya dan lucuti pakaiannya. Setelah selesai melakukan “tugas”, naiklah ke meja dan biarkan ia melucuti pakaian Anda. Selanjutnya, silahkan lancarkan aksi Si Sekretaris Nakal di atas meja!
Garasi
Ketika si dia sedang sibuk mengutak-atik kendaraan kesayangannya di akhir pekan, langsung hampiri dan beri sinyal menggoda. Mulailah aksi panas dengan mengambil posisi berdiri saling berhadapan, lalu beriforeplay singkat lewat belaian lembut pada Mr. Happy. Selanjutnya, arahkan tangan ke belakang punggungnya dan turun ke bagian bokong. Dekatkan posisi Miss Cheerful tepat berhadapan dengan Mr. Happy. Ketika perlahan Mr. Happy sudah memasuki Anda, sambut dengan gerakkan panggul memutar agar sensasi “menggelitik” kian terasa. Jangan lupa selingi dengan belaian, ciuman, dan gigitan nakal selama sesi bercinta. Uuurrghhot!

cosmopolitan.co.id

Related Posts

5 LOKASI “PANAS” UNTUK SESI INTIM ANDA
4/ 5
Oleh