Selasa, 07 Januari 2014

PIJAT PAYUDARA BERSAMA SI DIA

Pijat Payudara Bersama Si Dia | cosmopolitan.co.id
""Sebelahnya juga yah sayang!"
Ide kali ini, Anda harus memberi pasangan tugas untuk menemani Anda di sesi pemijatan. Tentu saja rayuan Anda untuk bermain dengan bukit kembar tak akan mungkin ia tolak. Arahkan si dia untuk mengikuti teknik pemijatan ala Cosmo ini, dear!
Langkah pertama. Anda berdiri tegak membelakangi si dia. Lalu lingkarkan kedua tangannya hingga kedua telapak tangannya menempel di depan belahan payudara. Minta si dia untuk menekan telapak tangan di daerah tersebut dan tahan selama lima detik. Atur pernapasan Anda saat pasangan melakukan gerakan ini dan ulangi sebanyak 10 kali.
Kedua. Minta si dia menggenggam lengan bawah kanan dengan telapak tangan kiri, dan lengan bawah kiri dengan telapak tangan kanan. Jadi keduanya saling bersilang. Angkat hingga posisi siku sebatas bahu Anda. Setelah posisinya sempurna, putar pinggang Anda ke arah kanan dan ke kiri secara bergantian. Ulangi gerakan ini sebanyak 10 kali.
Ketiga. Masih dengan kondisi si dia di yang memeluk Anda dari belakang, katupkan jari-jari kedua tangannya lalu daratkan di antara bukit kembar sebagai poros. Minta tangannya mengangkat payudara dengan tetap bertumpu pada poros, seolah menyeret-nyeret payudara Anda ke atas. Tahan selama lima detik dan ulangi gerakan ini 10 kali.
Keempat. Genggam bagian bawah payudara kiri dengan tangan kiri pasangan sebagai penyokong. Lakukan gerakan memutar kecil dengan dua atau tiga jari tangan kanan. Anda bisa mengatakan pada pasangan untuk memulainya dari pangkal payudara dan berakhir pada puting susu. Pastikan merata ke seluruh permukaan atas payudara. Lakukan hal yang sama pada payudara kanan dengan tangan kanan.
Sedikit tip, Anda bisa menggunakan baby oil atau minyak aromaterapi untuk sesi pemijatan ini. Setelah selesai, kompres bukit kembar dengan handuk yang telah dibasahi air hangat sebelumnya. Ini dilakukan agar pori-pori di sekitar kulit bukit kembar terbuka untuk melancarkan peredaran darah. Selamat mencoba.

cosmopolitan.co.id

Related Posts

PIJAT PAYUDARA BERSAMA SI DIA
4/ 5
Oleh