Kamis, 13 Februari 2014

5 Alasan Pria Sangat Suka Lihat Wanita Orgasme


Orgasme merupakan puncak kenikmatan yang paling diharapkan saat bercinta. Namun, ternyata banyak wanita yang memalsukan orgasmenya hanya untuk membuat sang pria puas melihatnya.
Nah, yang jadi pertanyaan kenapa pria paling suka melihat wanita yang  sedang mengalami orgasme? Dan inilah alasannya, seperti yang dilansir dari Your Tango dan Women’s Health.
1. Wanita jadi terlihat semakin cantik
Wanita yang mengalami orgasme, temperatur tubuhnya akan semakin meningkat, darahnya pun akan mengalir lebih cepat dan membuat wajah serta dadanya menjadi berwarna pink kemerahan. Dan itu akan membuat wanita semakin terlihat cantik dan seksi.
2. Ingin melihat wanita sama pausnya dengan dirinya
Kalau udah soal bercinta ni ya, pria tidak akan mau egois. Karena ia akan merasa senang jika pasangannya juga merasa puas, sama seperti yang ia rasakan.
3. Suara wanita terdengar seksi
Saat orgasme, wanita akan mengeluarkan suara yang khas, yang terdengar sangat seksi oleh pria. Oleh karena itu, pria sangat senang jika mendengar suara wanita saat mengalami orgasme.
4. Membuatnya sangat bergairah
Pria akan sangat bergairah ketika melihat pasangan wanitanya lepas kontrol, dan mulai menggeliatkan tubuhnya, dan melengkungkan tubuhnya saat orgasme. Pria akan dapat merasakan kepuasan yang sangat mendalam ketika berhasil membuat pasangan wanitanya mencapai puncak kenikmatan atas performa yang ia berikan.
5. Orgasme membuat pasangan semakin dekat
Saat orgasme, tubuh akan melepaskan hormon oksitosin yang memberikan rasa bahagia dan kenyamanan. Nah, jika pasangan sering mengalami orgasme, mereka akan selalu merasa bahagia dan hubungan pun akan semakin lebih dekat

Related Posts

5 Alasan Pria Sangat Suka Lihat Wanita Orgasme
4/ 5
Oleh