Kamis, 13 Februari 2014

5 Kado Paling Tepat Untuk Kekasih di Hari Valentine



Hari ini, tepat di Hari Valentine dan hari ini juga merupakan moment yang tepat untuk menunjukan rasa cinta dan kasih sayang kamu terhadap kekasih hatimu. Dengan memberi kado yang tepat pasangan kamu pasti akan sangat merasa bahagia. Tapi, kamu masih bingun kado apa yang paling tepat untuk sang kekasih.
Nah, sekarang jangan bingung-bingung lagi ya, karena berikut ini kami akan membahas mengenai kado yang paling tepat untuk pujaan hati kamu.Penasaran seperti apa kado tersebut? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini.
1. Bunga Mawar
“Sekuntum mawar merah… yang ku berikan kepadamu, di malam itu,” hehee lirik lagu yang satu ini bisa jadi inspirasi loh buat kamu. Mawar merah merupakan lambang cinta dan gairah, kamu bisa memberi seikat mawar merah untuknya, dan jangan lupa tuliskan juga kata-kata cinta untuknya, agar ia semakin meras terharu. Ciee … hehee
2. Kartu ucapan
Kamu juga bisa memberinya kartu ucapan ‘Happy Valentine’ dan kata-kata cinta untuknya. Meskipun terkesan murahan, tapi jika diberikan dari hati yang paling dalam, pasti akan sangat terkesan.
3. Cokelat
Makanan yang satu ini memang sangat terkenal di hari valentine, tapi apa salahnya jika kamu berikan sedikit berbeda untuknya, seperti membuat cokelat sendiri, dan khusus untuknya. So sweet ya !
4. Aksesoris
Kado yang satu ini kamu harus mengetahui apa aksesoris favoritenya, jika kamu sudah tahu kamu bisa berikan untuknya.
5. Scrapbook
Kamu bisa kumpulkan semua foto kamu bersamanya, dan jadikan sebuah scrapbook yang sangat unik. Itu bisa menjadi sebuah kado yang sangat mengesankan untuknya. PS

Related Posts

5 Kado Paling Tepat Untuk Kekasih di Hari Valentine
4/ 5
Oleh