Rabu, 19 Februari 2014

Pelayan Coffe Shop Ini Semuanya TOPLESS Telanjang dada

grand-view-topless-coffee.gif
Grand View Topless Coffee Shop (Photo : odditycentral.com)
Sebuah Warkop atau Kedai kopi di sebuah kota di Amerika terpaksa ditutup, bukan karna produk atau layanan mereka buruk, tetapi karna terlalu "Baik". Bagaimana tidak baik? Semua pelayan warkop yang bernama Grand View Topless Coffee Shop ini semuanya bertelanjang dada alias bugil. Baik pelayan wanita atau pria, semuanya bertelanjang dada.
Coffe shop yang terletak di Vassalboro, Maine Amerika ini meskipun ditentang oleh warga sekitar kota yang penduduknya kurang dari 5.000 jiwa itu, kedai kopi yang didirikan pada 2009 ini sempat berjalan dengan bisnisnya sebelum akhirnya diperintahkan untuk ditutup pada tahun ini juga oleh aparat pemerintah setempat karena dianggap memasang papan pengumuman secara ilegal.
5cdfa23bad3570d4_1.jpg
(Photo : whatsonsanya.com)
Seperti di kutip dari Maine Morning Sentinel, harian lokal daerah tersebut, Donald Crabtree, pemilik Grand View Topless Coffee Shop, mengakui, ia akhirnya memilih untuk menutup bisnisnya setelah berusaha mempertahankannya selama 2 tahun. "Saya hanya ingin menciptakan keceriaan dengan bisnis saya. Saya ingin melihat orang tersenyum," tuturnya.
grandview%2Btopless%2Bcoffee%2Bshop%2Bph
Donald Crabtree (Photo : bamboonation)
"Saya membuka kedai kopi dengan servis pelayan bertelanjang dada untuk mewujudkan keceriaan itu dan terbukti berhasil. Namun, sekarang keceriaan itu telah berlalu. Saya telah berjuang untuk mempertahankan bisnis ini selama lebih dari 2 tahun dan apa pun yang saya lakukan saat ini tidak akan berbuah apa-apa, ada yang berusaha menyabotase saya," lanjut Donald Crabtree yang tidak bisa menerima perintah penutupan dari pemerintah setempat karena dianggap memasang papan pengumuman tanpa mengantongi izin resmi.
Memang unik konsep yang di tawarkan oleh Coffe Shop ini ya? Tapi sayangnya ditutup karna memang masih sangat susah di terima oleh masyarakat luas, bahkan ada yang bilang bahwa Coffe Shop ini juga merupakan tempat para penari telanjang yang terselubung. (dari berbagai sumber)

Related Posts

Pelayan Coffe Shop Ini Semuanya TOPLESS Telanjang dada
4/ 5
Oleh