Senin, 03 Maret 2014

10 Artis Korea Yang Berwajah Lebih Muda Dari Usianya!

Menjadi tua adalah sebuah proses kehidupan yang normal. Karena tak ada seorang pun yang bisa menolaknya, manusia pasti akan mengalami proses penuaan dalam wajahnya seiring bertambahnya usia.
Hal itu pula yang juga terjadi di kalangan artis Korea. Lebih-lebih mereka selebritis Hallyu yang disibukkan oleh jadwal. Tapi uniknya, ada sederet selebritis Hallyu yang rupanya memiliki wajah baby face alias lebih muda daripada usianya.
Jika kamu berpikir bahwa sederet selebritis Hallyu ini tampak lebih muda lantaran operasi plastik, maka kamu harus berpikir ulang. Karena sederet idola Korea ini lebih muda lantaran memang anugerah wajah imut. Dilansirsoompi.com, berikut 10 di antaranya.

1. Won Bin
Lahir: 10 November 1977
Usia: 36 tahun

Mungkin hampir sebagian dari kamu adalah penggemar aktor tampan ini. Ya, penampilan Won Bin yang memukau di drama Endless Love membuatnya menjadi salah satu aktor tertampan sampai sekarang. Meski Won Bin kini belum comeback bermain drama dan masih sibuk sebagai model iklan, Won Bin masih tetap memiliki pesona yang bisa membuat ibu-ibu muda sampai remaja tergila-gila dengan wajahnya yang seakan tak bisa bertambah tua.

2. Song Joong Ki
Lahir: 19 September 1985
Usia: 28 tahun

Pria berwajah mirip dengan leader boyband SHINee yakni Onew ini memang sangat cute. Meski kini usianya sudah 28 tahun, Song Joong Ki bahkan masih bisa dianggap berusia awal 20 tahunan. Tapi tunggu dulu, kamu harus melihat Joong Ki ketika tersenyum. Wajah imutnya benar-benar tak bisa terbantahkan!

3. Song Hye Gyo
Lahir: 22 November 1981
Usia: 32 tahun

Masih merupakan penggemar aktris cantik ini? Meskipun kamu menjadi penonton setia Endless Love lebih 10 tahun lalu? Tenang saja, kamu tidak sendirian. Sama seperti Won Bin, Song Hye Gyo juga masih dianggap sebagai salah satu aktris tercantik meski kini sudah berusia 32 tahun. Ya, 32 tahun. Tapi pesona Hye Gyo seakan tak bisa berakhir.

4. Yesung Super Junior
Lahir: 24 Agustus 1984
Usia: 29 tahun

Apakah kamu ELF? Pasti sangat mengenali sosok Yesung. Tahukah kamu jika vokalis utama Super Junior itu kini berusia 29 tahun? Kaget? Ya! Dengan perilakunya yang seringkali tampil konyol di panggung, Yesung juga memiliki wajah yang cute dan bahkan seakan tak cocok dengan usianya itu. Suruhlah Yesung tersenyum, mata sipitnya akan semakin membuatmu terpesona dan tak peduli dengan usianya kini.

5. Kim Hye Soo
Lahir: 5 September 1970
Usia: 43 tahun

Dalam jajaran aktris Korea, nama Kim Hye Soo menonjol sebagai salah satu aktris dengan bentuk tubuh seksi dan akting yang luar biasa. Dengan aset tubuhnya yang begitu elegan, banyak yang tak akan percaya jika kini Hye Soo sudah berusia 43 tahun. Hye Soo tetap bisa menjaga pesonanya saat sudah berusia hampir setengah abad.

6. Moon Geun Young
Lahir: 6 Mei 1987
Usia: 26 tahun

Masih ingat dengan pemeran remaja karakter Song Hye Gyo di drama Endless Love? Gadis dengan wajah cute itu kini masih tetap berkecimbung sebagai aktris Korea papan atas dan dia adalah Moon Geun Young. Uniknya, Geun Young tetap bisa menjaga pesona cute wajahnya sampai kini sudah berusia 26 tahun. Tak perlu dibuat-buat saat menjadi imut, Geun Young memang sangat imut.

7. Dara 2NE1
Lahir: 12 November 1984
Usia: 29 tahun

Jika dirata-rata, member girlband K-Pop berusia 23-24 tahun. Tapi apa yang dialami member 2NE1 ini berbeda. Dara pada tahun ini telah berusia 29 tahun. Tapi cobalah lihat wajahnya, wajah Dara yang memiliki kecantikan alami ini membuat Dara seringkali terpilih dalam berbagai model produk kosmetik. Meski tak lagi muda, Dara tetap saja mempesona.

8. Ha Ji Won
















Lahir: 28 Juni 1978
Usia: 35 tahun

Semenjak pertama kali bergelut di industri entertainment Hallyu, Ha Ji Won langsung memukau dengan wajah polosnya. Nama Ji Won semakin dikenal sebagai tokoh Gil Ra Im di drama Secret Garden. Mungkin karena memiliki wajah yang lebih muda daripada usianya, Ji Won seringkali mendapatkan lawan main yang jauh lebih muda dari dirinya. Dan Ji Won tetap cocok-cocok saja.

9. Jang Na Ra
Lahir: 18 Maret 1981
Usia: 32 tahun

Jang Na Ra adalah nama lain aktris Korea yang lebih muda daripada usianya. Lihatlah bentuk wajah Na Ra yang kecil, semua orang pasti tak akan menyadari bahwa kini Na Ra sudah berusia 32 tahun. Jika Na Ra sekali saja bertingkah aegyo (imut) pasti semua akan masih mengira Na Ra berusia 20 tahunan. Dia memang sangat cute.

10. Lee Teuk Super Junior
Lahir: 1 Juli 1983
Usia: 30 tahun

Selain Yesung, leader Super Junior ini juga bisa dibilang tak lagi muda. Dengan usia Leeteuk yang kini 30 tahun, Leeteuk memang telah dewasa. Tapi itu rupanya tak menjadi masalah bagi ELF. Sang leader penuh kharisma ini masih menggemaskan dengan tingkah cute-nya. Apalagi ketika Leeteuk tersenyum dan lesung pipinya yang terlihat. Oke, dia pria 30 tahun yang seakan tak bisa menua.

Sumber : KapanLagi.com

Related Posts

10 Artis Korea Yang Berwajah Lebih Muda Dari Usianya!
4/ 5
Oleh