Senin, 03 Maret 2014

10 Member Girlband K-Pop Yang Pendek Tapi Tetap Cute!

Memiliki tubuh tinggi mungkin dambaan semua orang. Tak terkecuali bagi kaum selebritis. Terutama jika seorang perempuan bertubuh tinggi dan kaki panjang yang langsing pasti menarik perhatian.
Hal itu pula yang dirasakan oleh mereka member-member girlband K-Pop. Dikenal banyak orang dengan bentuk tubuh langsing dan tinggi, rupanya ada juga member girlband K-Pop yang tinggi badannya tak terlalu semampai.
Uniknya, meski demikian mereka masih meraih antusias tinggi berkat tubuh pendek yang membuat mereka tampak imut. Siapa saja? Berikut 10 di antaranya!
1. Boram T-Ara
Dibandingkan member girlband T-Ara, Borammemang menjadi salah satu sosok yang begitu diingat fans berkat badannya yang mungil serta wajahnya yang cute dan begitu cantik. Ketika tersenyum, mata Boram yang bulat dan lebar membuatnya semakin tampak imut dan begitu sesuai dengan tubuhnya yang tak terlalu tinggi.
2. Dara 2NE1
Meski tahun ini usia Dara sudah mencapai 29 tahun, namun banyak yang tak mengira bahwa member girlband 2NE1 itu sudah mencapai usia tersebut. Dara memang memiliki tubuh yang pendek, langsing, dan tentunya wajah yang segar. Sehingga tak ayal dia masih dianggap cocok membawa imej cute dalam 2NE1.
3. Ga In Brown Eyed Girls
Dikenal sebagai salah satu ikon seksi dalam industri musik K-Pop, member girlband Brown Eyed Girls ini memang pantas mendapatkan hal tersebut. Tubuhnya yang mungil bukan berarti Ga In tak bisa menggoda para penggemar. Coba kamu kagumi bentuk badannya yang begitu berisi dan seksi, Ga In cukup mempesona.
4. Hyorin Sistar
Sang leader girlband Sistar bersuara merdu ini lambat laun dianggap sebagai salah satu komoditi terpanas Hallyu. Tak hanya bersuara merdu, Hyorin sangat lihai melakukan dance, dan tubuh super seksinya memang begitu menggoda. Meski tubuhnya tak terlalu tinggi, senyum lebar Hyorin begitu cute dan menggoda para pria.
5. Hyosung Secret
Dalam girlband Secret, sosok Hyosung dianggap sebagai bagel girl. Yakni perempuan yang memiliki wajah baby face namun bentuk tubuh yang seksi dan berisi. Hyosung bahkan pernah menjadi iklan pakaian dalam yang mengekspose bentuk tubuhnya yang indah. Meski pendek, Hyosung bisa menarik perhatian dengan caranya sendiri. 6. Jimin AOA
Sebagai leader dari grup Ace of Angels (AOA), sosokJimin memang begitu menonjol. Jimin memegang posisi sebagai leader, rapper utama, sekaligus lead gitar dalam girlband yang juga band tersebut. Kemampuannya begitu luar biasa dan kontras berpadu dengan tubuhnya yang pendek tapi tetap cute tersebut. Jadi penggemar Jiminjuga?
7. Luna f(x)
Girlband f(x) memang girlband dengan member yang memiliki karakteristik berbeda dan sangat unik. Luna adalah member yang dianggap paling mungil dalam f(x). Tapi dia adalah salah satu vokalis utama. Jadi, meski Luna bertubuh pendek, senyumnya yang lebar membuatnya tampak makin imut dan mempesona. 8. Taeyeon Girls Generation
Meski girlband Girls Generation begitu dikagumi banyak orang lantaran kaki member mereka yang panjang dan langsing, Taeyeon justru tak termasuk dalam member yang menjulang. Ya,Taeyeon memang pendek jika dibandingkan rekannya yang lain. Namun suaranya yang istimewa dan ekspresi wajahnya yang innocent, membuatTaeyeon dikagumi. 9. Raina After School
Sudah sejak lama jika girlband After School dianggap sebagai girlband K-Pop dengan member yang memiliki tubuh bak seorang model. Ya, member After School memang tinggi-tinggi dan menjulang. Namun rupanya ada satu member yang paling pendek tapi justru itu membuatnya tampak imut, siapa dia? Dia adalah Raina yang meski bertubuh pendek, tapi tetap cantik. 10. Sunny Girls Generation
Menyebut member girlband K-Pop yang bertubuh pendek tapi cute tak mungkin kamu melupakan nama Sunny. Ya, member girlband Girls Generation ini bisa jadi sebaga idol cewek Korea dengan tubuh paling kecil. Sunny memang pendek, tapi dia memiliki ekspresi yang sangat cute yang bisa membuat siapapun menjadi gemas pada sosok Sunny yang bertubuh berisi ini.
Sumber : KapanLagi.com

Related Posts

10 Member Girlband K-Pop Yang Pendek Tapi Tetap Cute!
4/ 5
Oleh