Senin, 03 Maret 2014

10 Wajah Gabungan Member Girlband-Girlband K-Pop!

Bagi kamu penggemar girlband K-Pop, pasti sudah begitu terpesona dengan member mereka yang cantik-cantik dan bertubuh langsing. Tak bisa dipungkiri memang hal-hal itu yang membuat mereka memukau.
Tapi pernahkah kamu berpikir, jika seluruh member girlband K-Pop itu digabungkan, akan secantik apa wajah mereka? Atau mungkin adakah tingkatan kecantikan rata-rata untuk girlband K-Pop?
Terdengar aneh dan tak masuk akal? Untuk mempermudah penialainmu,soompi.com melansir 10 wajah girlband K-Pop jika seluruh member mereka digabungkan. Hmm, kira-kira girlband K-Pop mana yang memiliki member tercantik ya?

1. 2NE1
Seperti apakah wajah gabungan dari CL, Dara, Bom dan Minzy? Rupanya membentuk wajah perempuan yang memang cantik seperti member girlband 2NE1 itu. Dengan mata yang besar milik Dara, kulit yang bersih milik Bom, ekspresi wajah tegas mewakili CL dan tetap cute dari Minzy.

2. After School
Selama ini girlband After School dikenal dengan 8 member yang memiliki kecantikan bak seorang model. Yakni wajah cantik ala barbie yang sangat jelita dan mempesona. Seperti apa gabungan wajah member After School? Tentunya tetap cantik dengan ekspresi wajah yang begitu tegas dan berani.

3. Brown Eyed Girl
Terdiri dari empat member, girlband Brown Eyed Girls selama ini memang cukup banyak dikenal dengan sosok sang maknae Ga In. Sehingga ketika keempat wajah member ini digabungkan, tak heran jika wajah Ga In cukup mendominasi. Hanya kedua mata sipit Ga In serta senyumnya merupakan gabungan dari JeA, Miryo, dan Narsha. Tetap cantik! 

4. f(x)
Seperti apa jika wajah cantik, boyish, dan misterius dari kelima member girlband f(x) digabungkan? Tentu saja tetap cantik. Dengan masing-masing ciri khas member mulai dari Victoria, Amber, Luna, Krystal, sampai Sulli, gabungan wajah f(x)adalah perempuan yang cantik dan boyish namun tetap imut.

5. Girls Day
Hanya terdiri dari empat member yang rata-rata masih berusia muda dan imut, seperti itulah gabungan wajah girlband Girls Day. Meski Sojin menjadi member tertua dengan Yura, Minah, dan Hyeri jauh di bawahnya, gabungan wajah Girls Day menampilkan wajah perempuan Asia yang innocent dan cantik. 

6. KARA
Girlband KARA memiliki 5 orang member dengan wajah yang cantik dan begitu dewasa. Pesona KARA memang begitu terlihat ketika wajah Gyuri, Seungyeon, Hara, Nicole, dan Jiyoung digabungkan. Tampak wajah perempuan dewasa yang elegan dan begitu tegas tapi tetap cantik serta mempesona. Setuju?

7. Miss A
Memiliki 2 member berdarah Tionghoa dan berasal dari China yakni Fei dan Jia seperti membuat gabungan wajah member girlband Miss A memperlihatkan kecantikan perempuan China yang cute dengan mata sipit mereka. Tapi sosok Min dan maknae Suzy semakin membuat gabungan wajah itu menarik dengan senyum lebar dan innocent.

8. T-Ara
Ke-8 member girlband T-Ara sama-sama memiliki kecantikan pesona Korea Selatan yang polos dan cute. Seperti itulah wajah mereka saat digabungkan. Dengan mata yang bulat besar, hidung mancung, bibir sempurna, ekspresi wajah gabungan member T-Ara mempesona tanpa terkesan berlebihan.

9. Girls Generation
Sudah lama diketahui jika ke-9 member girlband Girls Generation adalah perempuan-perempuan impian di Korea Selatan. Wajah mereka yang cantik dan cute membuat banyak gadis Korea begitu iri. Seperti apa wajah mereka saat digabung? Tampak tak terlalu berbeda, pesona asli wanita Korea memang benar-benar ada di wajah mereka masing-masing.

10. Wonder Girls
Lima member girlband Wonder Girls memang memiliki wajah yang berbeda satu sama lain. Ada yang berwajah tegas, misterius, cute, dan elegan. Dan seperti itulah ketika wajah Yubin, Yeeun, Sunye, Sohee, dan Hyerim digabungkan. Sepertinya mereka adalah member girlband K-Pop yang wajahnya paling sulit digabungkan ya?

Sumber : KapanLagi.com 

Related Posts

10 Wajah Gabungan Member Girlband-Girlband K-Pop!
4/ 5
Oleh