Sabtu, 01 Maret 2014

3 Tren Gaya Rambut Terpopuler di Jepang


3 Tren Gaya Rambut Terpopuler di Jepang
3 Tren Gaya Rambut Terpopuler di Jepang
Jepang dikenal dengan tata rambut dan pewarnaan yang berkualitas tinggi di dunia. Nah, dilansir dari situs Kamimado; portal salon kecantikan di Jepang, berikut merupakan 10 tren gaya rambut terpopuler di Jepang versi Kamimado.
  1. Loose, Messy Medium Hairstyle

    No. 1: Loose, Messy Medium Hairstyle
    Rambut bergelombang ‘puffy’ sebahu yang mengelilingi wajah dengan sempurna terlihat paling sesuai dengan bentuk wajah kebanyakan orang Jepang. Penataan dilakukan dengan memblow rambut yang sebelumnya dicatok di bagian dekat akar, dan jung rambut dibiarkan berantakan. Poni depan menambah kesan kawaii dan tentunya terlihat lebih muda.
  2. ‘Fuwa’ Medium Loose Curl
    2
    No. 2: ‘Fuwa’ Medium Loose Curl
    Rambut keriting sebahu yang membungkus kepala hingga telinga dan terlihat sedikit messy di ujung rambut. Tatanan rambut ini sangat sesuai bagi kamu yang memiliki rambut tipis dan ingin menambah volume rambut. Cutting layer diaplikasikan di bagian kepala supaya terlihat lebih tebal dan dibiarkan menipis dan ‘berantakan’ di bagian ujung.
  3. Otona Kawaii Mature Hairstyle
    3
    No. 3:
    Otona Kawaii Mature Hairstyle
    Rambut sebahu yang ditata sedemikian rupa sehingga menimbulkan kesan santai (casual) dan dewasa, tapi tetap ada kesan kawaii. Poni samping membuat kesan dewasa, sementara gelombang rambut dari blow di bagian bawah memberikan kesan santai dan kawaii.
Nah, ketiga gaya rambut di atas mungkin bisa menjadi inspirasimu untuk melakukan hair makeover. Pastikan kamu mengunjungi salon yang terpercaya sehingga hasilnya bisa mendekati model di atas ya! , artikel ini dikutip dari lintas.me

Related Posts

3 Tren Gaya Rambut Terpopuler di Jepang
4/ 5
Oleh