Kamis, 13 Maret 2014

36 pria Hollywood yang pernah tiduri Lindsay Lohan


Satu hal mengejutkan dilakukan oleh Lindsay Lohan baru-baru ini. Dia mendata para pria dari kalangan selebritis Hollywood yang sempat tidur dengannya! Siapa saja?
Dalam daftar yang dikutip dari Merdeka, dipublikasikan oleh In Touch ini terdapat 36 nama yang ditulis oleh sang bintang. Beberapa nama tampak sengaja dikaburkan sehingga tak terbaca, namun nama-nama yang tersisa bisa dibilang cukup mengejutkan.
Daftar yang ditulis stronga  href=
Dari 18 nama yang tersisa dalam daftar tersebut, Justin Timberlake, Adam Levine dan James Franco masuk dalam daftar. Selain itu, muncul pula nama Zac Efron, Heath Ledger dan Max George yang dulunya memang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Lindsay.
Sebagaimana dilaporkan oleh College Candy Lindsay menulis daftar itu saat masih dalam pengaruh minuman keras. Daftar itu bahkan telah ditulis lebih dari setahun yang lalu saat Lindsay berpesta dengan teman-temannya di Beverly Hills Hotel pada 30 Januari 2013.
"Mereka cekikikan sendiri dan bicara segala omong kosong tentang orang-orang di dunia hiburan. Itu daftar yang dia tulis. Dia ingin membuat teman-temannya terkesan dengan daftar itu," ungkap salah satu sumber.
(dai/ris)

Related Posts

36 pria Hollywood yang pernah tiduri Lindsay Lohan
4/ 5
Oleh