Kamis, 13 Maret 2014

Desa Tempat Tinggal Popeye Sungguhan Ada!

popeye.jpg
Popeye - Tokoh kartun yang seorang pelaut dan menjadi sangat kuat ketika meminum jus bayam. Ya, dia adalah Popeye Si Pelaut tokoh kartun yang sangat populer di era 70-80an. Popeye tinggal di sebuah desa di tepi laut yang sangat cantik dan penuh warna.

Dilansir oleh whenonearth.net, desa Popeye ini ternyata benar-benar ada, lho! Desa si Pelaut yang doyan makan bayam ini terletak di Anchor Bay, sebuah pulau kecil di Malta, Eropa Selatan. Desa kecil ini dikelilingi rumah-rumah kayu yang berwarna-warni indah yang dibangun pada tahun 1980, dimana syuting film Popeye dimulai, yang kala itu dibintangi oleh aktor legendaris Robin Williams.
anda-takkan-percaya-desa-popeye-ini-bena
(foto : vemale.com)
Set film ini mulai dibangun pada tahun 1979 dan memakan waktu 7 bulan penyelesaian. Karena tidak ada hutan di sekitar desa ini, kayu-kayu dikirimkan dari Belanda dan genteng-genteng didatangkan langsung dari Kanada. Demi menjaga keamanan desa ini dari air pasang dan terpaan gelombang laut, tim produksi membangun penahan gelombang hingga 200-500 kaki dari mulut telukAnchor Bay.

Dan akhirnya desa ini di jadikan sebuah destinasi wisata yang bisa membuat kita bernostalgia dengan tokoh kartun ikonik ini. Di sana setiap harinya di adakan sebuah pertujukan seni yang pastinya akan sangat menghibur, dan juga dilakukan pemutaran film-film dari Popeye ini sendiri. Kamu juga dapat menemui geng Popeye dan si cantik Olive Oyl, Sweetpea, Wimpy dan si galak Bluto selama 7 hari dalam seminggu.
popeye-village-malta.jpg
Anchor Bay (foto : onebigphoto.com)
Menarik sekali bukan? Kita tak hanya bisa menikmati keindahan dan fasilitas serta hiburan yang ada, tetapi juga kita bisa  merasa sedang berada nyata di dunia tokoh Pelaut Legendaris Popeye ini. Dan mari kita simak saja beberapa foto menarik lainnya dari desa asal Popeye di bawah ini. via riskydhe
malta-popeye-village.jpg
Suasana Para Pengunjung di Popeye Village (foto : tripadvisor.com)


Anchor-Bay-Popeye-Village-Mediterranean-
(foto : travelhunch.com)


Popeye%27s+Village,+Malta.jpg
(foto : thenamesponyboy.com)


Sweethaven-Village-Popeye-Village-in-Mal
(foto : prafulla.net)



Related Posts

Desa Tempat Tinggal Popeye Sungguhan Ada!
4/ 5
Oleh