Sabtu, 29 Maret 2014

5 Pasangan Selebriti yang Tidak Disangka-sangka Berpisah

Tampak bahagia dan jarang tertimpa gosip, tidak menjamin kehidupan rumah tangga pasangan selebriti ini baik-baik saja. Beberapa seleb yang pernikahannya diketahui rukun, tidak disangka-sangka memilih berpisah. Berikut ini enam pasangan selebriti yang berpisah, seperti dikutip CNN.

1. Gwyneth Paltrow & Chris Martin
img
Kabar perpisahan pasangan yang telah menikah 10 tahun ini sungguh mengejutkan. Rumah tangga Gwyneth dan Chris jarang tertimpa gosip negatif, keduanya pun terlihat akur. Tapi faktanya, baru-baru ini Gwyneth mengumumkan perceraiannya lewat situs miliknya Goop. Gwyneth mengatakan kesedihannya harus berpisah dengan vokalis Coldplay itu, namun perpisahan menjadi keputusan terbaik baginya.

2. Johnny Depp & Vanessa Paradis
img
Johnny Depp dan Vanessa Paradis dianggap sebagai pasangan yang ideal. Pasangan yang tidak menganut sistem pernikahan itu telah berpacaran dan tinggal bersama selama 14 tahun. Namun, di 2012 mereka memutuskan untuk berpisah. Depp dan Vanessa pertama kali bertemu tahun 1998, mereka telah memiliki dua anak, Lily-Rose dan Jack.

3. Miranda Kerr & Orlando Bloom
img
Pasangan cantik dan tampan ini selalu terlihat mesra. Sampai pada Oktober 2013, Miranda dan Orlando memberikan kabar mengejutkan bahwa mereka memutuskan bercerai. Saat umumkan perpisahannya, pasangan yang telah menikah 3 tahun itu mengatakan bahwa mereka akan selalu mencintai dan menjadi orang tua terbaik bagi putranya, Flynn.

4. Jennifer Anniston & Brad Pitt
img
Jennifer Anniston dan Brad Pitt bercerai setelah lima tahun menikah. Pada masanya, pasangan selebriti ini sangat diidolakan. Tidak disangka, mereka bercerai karena Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie.


5. Jessica Simpson & Nick Lachey
img
Pada masanya, Jessica Simpson dan Nick Lachey menjadi pasangan favorit. Kala itu, keduanya sangat populer, hingga pasangan penyanyi tersebut dikontrak untuk membintangi reality TV berjudul 'Newlyweds'. Program tersebut menceritakan keseharian kehidupan pernikahan Jessica dan Nick. Tapi sayangnya, di 2005 mereka memutuskan cerai setelah tiga tahun menikah. 
Referensi Walipop Detik

Related Posts

5 Pasangan Selebriti yang Tidak Disangka-sangka Berpisah
4/ 5
Oleh