Sabtu, 22 Maret 2014

5 Selebriti Wanita Melayu dari Malaysia Tercantik di Dunia

Setiap jagad hiburan disetiap negara mempunyai primadonanya masing-masing, sama seperti di Malaysia. Wajah-wajah selebriti di Malaysia masih terlihat ada sedikit ciri khas wanita melayu, walaupun sebagian dari mereka memiliki darah campuran alias tidak sepenuhnya melayu. Siapa saja sih selebriti wanita melayu tercantik di dunia?

1. Juliana Evans

Wanita berdarah campuran Inggris-Melayu ini pertama kali tampil di iklan Pringles di tahun 2005. Setelah itu, wanita melayu ini meneruskan karirnya dalam seni peran, entah itu terlibat dalam suatu project film ataupun suatu program TV. Salah satu wanita melayu tercantik di dunia inipun terus melanjutkan karirnya di masa muda.

2. Yasmin Hani
Hampir sama dengan Juliana Evans, Yasmin Hani juga memiliki darah campuran Melayu-Inggris dari kedua orang tuanya. Yasmin hani mulai dikenal dan namanya mulai naik ke permukaan saat bekerja di program musik @Ria di Astro Ria. Selain itu, dia mempunyai hubungan darah dengan Yasmin Suraya, salah satu aktris yang terkenal dalam film Penyair Malam. Namun, nama Yasmin Hani lebih bersinar dibandingkan kakak kandungnya tersebut.

3. Maya Karin

Ayah dari Maya Karin mempunyai darah Jerman, sedangkan ibunya memliki darah campuran India, Melayu dan juga Cina. Jadi, jangan heran jika wanita yang satu ini masuk kedalam daftar salah satu wanita melayu tercantik di dunia. Hidup maya selaku pelakon di dunia hiburan tidak dapat jauh dari kontroversi, termasuk permasalahan di rumah tangganya. Setelah didaulat menjadi model Pantene di Malaysia, Maya mulai mendapatkan banyak tawaran sebagai bintang iklan atau pemeran di beberapa film.

4. Diana Danielle

Satu lagi wanita melayu tercantik di dunia yang mempunyai darah campuran. Diana Danielle memiliki darah Amerika dari ayahnya dan darah Melayu dari ibunya. Sejak usianya masik anak-anak, Diana sudah berkiprah di dunia hiburan Malaysia. Sudah banyak beberapa drama TV dan juga film yang dibintangi oleh wanita ini.

5. Faradhiya

Penyanyi asal Malaysia yang berdarah Inggris-Melayu ini lahir di Sarzana, Itali. Sudah banyak lagunya yang menjadi hits di ranah Malaysia, seperti Yang Ku Puja dan juga Bertahta di Hati. Selain terkenal karena lagunya, salah satu wanita melayu tercantik di dunia ini juga suka menuai kontroversi akan kehidupan cintanya.



Related Posts

5 Selebriti Wanita Melayu dari Malaysia Tercantik di Dunia
4/ 5
Oleh