Sabtu, 22 Maret 2014

5 Nama Wanita Kulit Hitam Tercantik di Dunia

Warna kulit bukanlah hal yang menjadi batu sandungan dalam mendapatkan banyak perhatian. Hal itulah yang nampaknya ingin dibuktikan oleh beberapa wanita kulit hitam tercantik di dunia di bawah ini. Meskipun mempunyai warna kulit yang berbeda, kecantikan dan keseksian mereka masih tetap bersinar. Kisah mereka bisa saja menjadi motivasi untuk Anda. Yuk kita simak saja, siapa sih mereka?

1. Naomi Campbell

Wanita Kulit Hitam Tercantik di Dunia 300x225 5 Nama Wanita Kulit Hitam Tercantik di Dunia
Sejak tahun 90-an, Naomi Campbell terjun ke dalam dunia model dan terkenal sebagai supermodel Inggris. Mengapa Naomi Campbell bisa mendapatkan gelar sebagai salah satu wanita kulit hitam tercantik di dunia? Ini dikarenakan wajahnya yang cantik disertai dengan kakinya yang juga indah.

2. Halle Berry

Wanita kulit hitam yang lahir di Cleveland, Ohio ini mempunyai darah campuran Afrika, Amerika, dan juga Eropa. Halle Berry mempunyai seorang kakak perempuan yang bernama Heidi Berry. Wanita yang masuk kedalam salah satu wanita kulit hitam tercantik di dunia ini pertama kali mendapatkan perhatian banyak orang saat dirinya memenangkan the Miss Teen All-American Peagant saat berumur tujuh belas tahun.

3. Beyonce Knowles

Siapa sih yang tidak kenal dengan aktris, penulis lagu dan penyanyi Amerika yang satu ini?  Namanya pertama kali terkenal saat dia masih bergabung di dalam grup Destiny’s Child. Ya, siapa lagi kalau bukan Beyonce. Wanita yang mempunyai hubungan dengan Jay-Z dan sudah mempunyai anak ini masih terlihat cantik meskipun kadang tampil tanpa makeup. Karena itulah, Beyonce pantas mendapat gelar sebagai salah satu wanita kulit hitam tercantik di dunia.

4. Mariah Carey

wanita kulit hitam tercantik 202x300 5 Nama Wanita Kulit Hitam Tercantik di Dunia














Lahir di Long Island, New York, Mariah Carey adalah anak dari pasangan Alfred Roy Carey dan Patricia Hickey. Ayahnya adalah seorang Afrika-Amerika/Venezuela dan ibunya campuran Irlandia-Amerika. Bisa dibayangkan betapa cantiknya Mariah Carey dengan darah campuran sebanyak itu. Meskipun sudah tidak muda lagi dan memasuki umur 40 tahun, Mariah Carey tetap terlihat cantik dan memukau.

5. Zoe Saldana

siapa wanita tercantik di dunia 238x300 5 Nama Wanita Kulit Hitam Tercantik di Dunia













Sudah pernah menonton film Avatar? Zoe Saldana adalah pemeran Neytiri di film tersebut. Gadis yang juga mempunyai passion dalam seni menari ini lahir di New Jersey, namun tumbuh di Queens, New York. Karena kecantikannya, Zoe Salda pun termasuk kedalam salah satu wanita kulit hitam tercantik di dunia.
Wanita-wanita diatas tersebut telah membuktikan kepada dunia jika warna kulit tidak membatasi mereka untuk terus berkarya dan tampil dengan percaya diri di muka publik. Jika Anda memiliki warna kulit yang cenderung gelap, coba deh buang jauh-jauh rasa tidak percaya diri Anda. Percayalah, wanita berkulit hitam itu eksotis dan tidak kalah cantik dengan wanita berkulit putih. Tetantangwanitacom 

Related Posts

5 Nama Wanita Kulit Hitam Tercantik di Dunia
4/ 5
Oleh