Sabtu, 22 Maret 2014

6 Tipe Wanita yang Disukai Laki-laki

Mungkin kebanyakan laki-laki akan menilai wanita pertama kali dari tampilan luarnya. Namun, itu hanya sementara saja. Ketika membangun sebuah hubungan, laki-laki akan sejenak melupakan itu dan beralih memperhatikan sifat-sifat yang dimiliki oleh seorang wanita. Berikut ini adalah beberapa tipe wanita yang disukai laki-laki, selain kecantikan dan juga bentuk tubuh. Penasaran? Yuk kita simak saja.

1. Kesetiaan akan komitmen

Salah satu tipe wanita yang paling disukai laki-laki adalah wanita yang setia. Mereka lebih suka bersama dengan wanita yang sepenuh hati dalam berkomitmen, daripada yang menganggap hubungan mereka sebatas main-main. Ketika seorang wanita dapat setia pada pasangannya, maka pasangannya pun akan membalas dengan cara yang sama. Namun, banyak juga laki-laki yang malah tidak suka dengan wanita yang terlalu serius. Jadi, jalani hubungan Anda dengan santai, namun tetap mempunyai tujuan yang pasti.
Wanita yang Disukai Laki laki 300x300 Mencari Tahu Tipe Wanita yang Disukai Laki laki
Wanita yang Disukai Laki-laki

2. Spontan dan Mudah Beradaptasi

Pria menyukai wanita yang mudah beradaptasi pada lingkungan sekitarnya. Selain itu, spontanitas yang dimiliki wanita dalam mengikuti arus juga merupakan sifat yang disukai pria. Contohnya saja, ketika si laki-laki sedang mengajak bercanda, sang wanita dapat membalasnya secara spontan. Begitu pula untuk beberapa hal.

3. Perhatian

Jika Anda bertanya tipe wanita idaman kepada laki-laki, sebagian besar dari mereka mungkin menjawab menyukai wanita yang perhatian. Kenapa begitu? Karena laki-laki biasanya butuh sesorang yang dapat memberi perhatian dan kasih sayang. Beberapa bentuk perhatian seorang wanita yang disukai laki-laki adalah ketika memberi tahu jam makan atau merawatnya ketika sedang sakit. Selain itu, wanita perhatian juga cenderung menjadi seorang pendengar yang baik, sehingga pria merasa nyaman saat membicarakan masalah kepadanya.
tipe wanita yang disukai pria 300x200 Mencari Tahu Tipe Wanita yang Disukai Laki laki
tipe wanita yang disukai pria

4. Memotivasi

Anda mungkin pernah mendengar sebuah quote yang berkata “dibalik pria sukses, ada wanita yang hebat”. Karena itulah, semangat dan memotivasi adalah tipe wanita yang disukai laki-laki. Mereka suka melihat wanita yang berambisi namun tetap menikmati apa yang dilakukannya dan terus bersyukur. Dan para laki-laki cenderung tidak menyukai wanita yang terus menerus mengeluh setiap saat.

5. Bertanggung Jawab

Bukan hanya laki-laki loh yang harus mempunyai sikap bertanggung jawab, wanita juga harus memilikinya. Kenapa pria menyukai wanita yang bertanggung jawab? Karena tipe wanita seperti ini sangat sempurna untuk dijadikan seorang istri dan berkeluarga kelak. Selain itu, laki-laki juga suka dengan wanita dewasa. Bukan hanya dewasa dari tampilan fisik, namun juga dewasa dalam bersikap dan mengatur emosi.
sifat wanita yang disukai pria 300x199 Mencari Tahu Tipe Wanita yang Disukai Laki laki
sifat wanita yang disukai pria

6. Pintar Masak

Siapa sih kaum adam yang tidak ingin memiliki istri yang pintar memasak? Makanan adalah cara yang tergolong ampuh untuk mencegah datangnya orang ketiga loh. Karena sang istri rajin membuat makanan, maka tidak akan ada waktu bagi sang suami untuk makan diluar rumah.
Itulah beberpa tipe wanita yang disukai laki-laki. Jadi jangan mengira kalau kaum laki-laki hanya tertarik pada tampilan fisik wanita. Percuma jika hanya cantik diluar, namun tidak memiliki sikap yang baik. tentangwanitacom

Related Posts

6 Tipe Wanita yang Disukai Laki-laki
4/ 5
Oleh