Sabtu, 22 Maret 2014

5 Artis Ini Punya Bagian Tubuh Bernilai Triliunan Rupiah

Tubuh merupakan hal yang paling penting bagi kebanyakan artis dalam dunia hiburan. Karena menurut mereka tubuh merupakan hal yang paling diperhitungkan untuk mendapatkan sejumlah uang.
Ada beberapa bagian tubuh, memang menjadi aset utama yang di lihat dalam dunia hiburan. Bahkan tubuh ke lima artis yang akan dibahas ini bernilai triliunan rupiah. Hal inilah yang membuat mereka senantiasa selalu menjaga serta merawat tubuhnya agar selalu sempurna agar nilai jualnya tidak menurun.
Ternyata beberapa artis telah mengasuransikan bagian tubuhnya yang menurutnya memiliki nilai harga yang tinggi. Nah, seperti bagia tubuh manakah yang memiliki nilai harga yang tinggi?
inilah dia ke lima artis yang mengasuransikan bagian tubuhnya dengan harga yang tinggi.
1. Holly Madison -  payudara
payudara-holly-madison-305x400
Payudara memang menjadi bagian yang paling istimewa yang dimiliki oleh para wanita. Begitulah yang diakui oleh Holly Madison yang telah mengasuransikan payudaranya dengan nilai US$ 1 juta atau Rp 11 miliyar. Jumlah ini sudah sungguh amat besar untuk bagian tubunya tersebut.
2. Jennifer Lopez – pantat
pantat-jennifer-lopez-305x400
Sebagai seorang penyanyi yang terkenal, pantat merupakan bagian yang paling istimewa bagi Jennifer Lopez. Bahkan saking istimewanya panta yang ia miliki, ia asuransikan dengan nilai US$ 300 juta atau sama dengan Rp 3,4 triliun. Waw!
3. Mariah Carey – kaki
kaki-mariah-carey-305x400
Entah ada apa dengan kaki Mariah Carey sebenarnya sampai ia mengasuransikan kakinya dengan nilai  US$ 1 triliun atau sama dengan Rp 11,435 triliun. Waw ! jumlah yang sangat menakjubkan hanya untuk sepasang kaki.
4. Julia Roberts – senyum
senyuman-julia-roberts-305x400
Lain halnya dengan bintang Hollwood lainnya, Julia Roberts malah mengasuransikan senyumannya dengan nilai yang sangat tinggi, yaitu US$ 30 juta atau Rp 3,4 triliun. Jumlah yang cukup menakjubkan hanya untuk sebuah senyuman.
5. Rihanna – Kaki
kaki-rihanna-317x400
Penyanyi terkenal yang satu ini juga tidak mau kalah dengan yang lain, dia juga mengasuransikan kakinya dengan harga yang cukup tinggi yaitu US$ 1 juta atau sama dengan Rp 11 miliar.
Nah, itulah dia ke lima artis yang telah mengasuransikan bagian tubuhnya dengan harga yang sangat tinggi.Ps

Related Posts

5 Artis Ini Punya Bagian Tubuh Bernilai Triliunan Rupiah
4/ 5
Oleh