Kamis, 24 April 2014

5 Tanda pria belum mau berkomitmen

5 Tanda pria belum mau berkomitmen
Ketika masuk dalam suatu hubungan, komitmen adalah sesuatu yang dituntut oleh kebanyakan pasangan. Karena tanpa itu, suatu hubungan tidak akan memiliki kejelasan sama sekali. Pasangan Anda terlihat masih menggantung hubungan kalian? Nah, berikut adalah lima tanda pria belum mau berkomitmen serius pada wanita. Mari kita simak bersama! Berikut info yang dilansir Merdeka.com

1. Tidak mau menemui orang tua kekasih

Ini merupakan salah satu tanda bahwa seorang pria masih belum mau berkomitmen pada wanita. Dalam hal ini, komitmen tidak terbatas pada keinginan untuk menikahi pasangan, tetapi juga keseriusan dalam membina suatu hubungan.

2. Mengalihkan pembicaraan saat ditanya tentang pernikahan

Dia selalu mengalihkan pembicaraan setiap kali ditanya tentang pernikahan? Seorang pria akan melakukan hal itu untuk menghindari komitmen. Dia mungkin belum ingin terikat dalam suatu pernikahan yang nantinya dapat membatasi ruang geraknya. 

3. Gampang bilang putus saat bertengkar

Pria akan gampang bilang putus, jika dia tidak benar-benar berkomitmen pada pasangannya. Dia tidak segan untuk mengatakan itu karena mungkin dia merasa belum mau terikat dalam suatu hubungan. 

4. Tidak pernah memikirkan masa depan

Dia sama sekali tidak pernah memikirkan masa depan. Bahkan, dia mungkin tidak pernah menyebut nama Anda ketika membicarakan masa depannya. Semua itu tanda bahwa dia tidak benar-benar serius pada hubungan kalian. 

5. Sering selingkuh

Selingkuh bisa menjadi tanda bahwa si dia belum mau terikat dengan Anda. Dia masih ingin bermain-main dan merasakan cinta dari banyak wanita. 

Inilah lima tanda pria belum mau berkomitmen. Suatu hubungan, bagaimana pun, pasti butuh komitmen, meski keseriusan itu sendiri tidak selalu harus berhubungan dengan pernikahan. Namun, memiliki pasangan yang sama-sama berkomitmen dengan Anda adalah suatu kebahagiaan, bukan?

Related Posts

5 Tanda pria belum mau berkomitmen
4/ 5
Oleh