Senin, 12 Mei 2014

Sudah Tahu 4 Bagian Tubuh Wanita Paling Sensual yang Tersembunyi Ini?


Wanita memiliki titik-titik bagian tubuh yang paling sensual. Untuk bisa mendapatkan kepuasan seksual, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menyentuh atau mengeksplorasi bagian-bagian tubuh ini. Seperti yang dilansir oleh womansday.com, setidaknya ada empat bagian tubuh wanita yang paling sensual dan masih jarang diketahui oleh banyak orang.

1. Mons Pubis
Apa? Ya, mons pubis. Mons pubis adalah bagian di atas vagina yang ditumbuhi oleh rambut. Michael Krychman, MD, CM, seorang direktur medis dari Sexual Medicine adan direktur eksekutif dari Southern California Center for Sexual Health and Survivorship Medicine di Newport Beach, California menjelaskan bahwa mengelus-elus area ini atau menyentuhnya saat berhubungan intim bisa menambah rasa puas dan nyaman. Saat Anda sedang berhubungan intim dengan pasangan, mungkin Anda merasa malu untuk memintanya menyentuh area mons pubis Anda. Tapi faktanya dalam International Journal of Sexual Health, perempuan yang bisa menerima dan merasa positif dengan daerah intimnya akan memiliki orgasme yang lebih baik dan lebih sering.

2. Belakang Lutut
Ini adalah bagian tubuh yang sering terlewatkan dan tersembunyi. Bagian belakang lutut yang terasa geli saat disentuh ini adalah salah satu bagian tubuh wanita yang paling sensual. Ketika bercinta, cobalah untuk meminta suami Anda untuk memijat atau menyentuh bagian ini. Dr. Krychman menjelaskan bahwa beberapa wanita mengaku bahwa bagian belakang lutut ini bisa jadi bagian yang paling menarik dan menyenangkan saat disentuh dengan lembut saat bercinta.

3. Leher
Leher adalah bagian tubuh wanita yang sudah terbukti paling sensual. Salah satu hal yang membuat sebuah hubungan intim itu terasa memuaskan dan nyaman adalah ketika suami Anda mencium bagian leher Anda. Amy Levine seorang sex coach yang tinggal di New York menjelaskan bahwa merasakan sensasi bibir pasangan Anda menjelajahi bagian leher Anda sudah bisa membuat Anda langsung merasa bergairah.

4. Daerah Perut
Levine mengungkapkan bahwa membiarkan pasangan Anda untuk memijat atau mengeksplorasi daerah perut bisa jadi bagian yang paling erotis. Dalam sejumlah kasus (meski jarang), wanita bisa mencapai orgasme hanya dengan melakukan olahraga di bagian perut. Yang pasti saat berhubungan intim, mengeksplorasi bagian ini bisa membuat Anda merasa bergairah bersama pasangan Anda. Vemale.com

Related Posts

Sudah Tahu 4 Bagian Tubuh Wanita Paling Sensual yang Tersembunyi Ini?
4/ 5
Oleh