Senin, 12 Mei 2014

Tips Berhubungan Intim Agar Mencapai Orgasme Hebat Dan Cepat

Banyak orang yang ingin melakukan hubungan intim dan berhasil orgasme. Ingin mencapai klimaks yang terasa lebih lama atau lebih cepat, hal itu tergantung dari situasi bercinta Anda.
Tak semua orang ingin cepat orgasme karena menikmati ritme percintaan. Well, tak semua orang bercinta di ranjang. Ada juga yang berhasrat melakukan hubungan intim di dalam mobil, di dapur atau di berbagai tempat yang mungkin dianggap kurang lazim. Namun bila Anda butuh orgasme dengan cepat, kami punya tips untuk Anda.

Posisi Untuk Penetrasi Yang Hebat
Agar wanita lebih mudah orgasme, sebaiknya berada di posisi tegak lurus dengan suami. Ini akan menimbulkan penetrasi yang hebat dan menimbulkan orgasme yang lebih nyata dan pasti. Karena orgasme pada wanita kerap kali tidak bisa ditebak oleh pria.

Posisi di Atas
Kalau Anda lebi suka di bawah, sebaiknya Anda memilih posisi di atas. Posisi seperti ini bisa membuat Anda lebih mudah orgasme karena sirkulasi darah tak melawan gravitasi, membuat tubuh Anda lebih mudah terangsang dan orgasme.

Antusias
Hubungan seks yang sama-sama diinginkan akan membuat Anda lebih mudah orgasme. Jadi, syarat yang harus dikondisikan adalah sama-sama ingin melakukan hubungan seks.

Tekankan Pada Foreplay
Untuk mendapatkan orgasme yang cepat, maka foreplay yang telaten perlu dilakukan. Pelan saja tidak apa-apa, yang pasti Anda akan mendapatkan orgasme yang cepat dan berkualitas. Sometimes, less is more. Sedikit bersabar akan membawa Anda pada orgasme yang hebat.

Posisi Yang Berubah
Jangan stay pada posisi yang sama bila Anda merasa kurang nyaman dengan suatu posisi bercinta. Berada dalam posisi yang sama dan Anda mulai jengah bisa membuat Anda turn off. bergerak dinamis secara alami bisa menjaga perasaan Anda sehingga Anda menuju orgasme, bukan batal di tengah jalan.
Semoga tips di atas bisa membantu Anda melakukan hubungan intim dengan lebih efisien waktu, tempat dan yang pasti, cepat orgasme. Enjoy your love life, Ladies.

Related Posts

Tips Berhubungan Intim Agar Mencapai Orgasme Hebat Dan Cepat
4/ 5
Oleh