Sabtu, 28 Juni 2014

3 Sayur Mujarab Untuk Meredakan Masalah Pernafasanmu

sayur-asma.jpg
ASMA - Sayuran bukanlah hal baru lagi dalam dunia makanan sehat, selain kaya akan vitamin dan mineral yang dapat meningkatkan daya tahan dan imunitas tubuh. Jika dimasak dengan benar sayuran dapat memberi manfaat lebih bagi tubuhmu.
Menurut Dailymail.com baru-baru ini, ada 3 jenis sayuran yang dapat membantu meredakan bahkan menyembuhkan masalah pernafasan yang kamu derita, misalnya saja Asma. Berikut ini 3 sayuran yang menurut penelitian dapat meredakan bahkan menyembuhkan masalah pernafasan yang kamu derita.
1. SAYUR BROKOLI
sayur-brokoli.jpg
Bagi kamu penderita asma sangat dianjurkan memakan sayuran yang satu ini. Brokoli dipercaya dapat menekan penyebab sesak nafas yang kamu alami, hal tersebut disebabkan oleh kandungan SULFORAPHANE  yang dimilikinya. Kamu dapat memasaknya dengan berbagai olahan atau meminumnya dengan cara di Jus.
Selain itu Brokoli sangat baik bagi imunitas tubuh, karna mengandung vitamin A, B6 dan C. Dan juga Brokoli memiliki kandungan zat besi yang sangat tinggi yang baik untuk pembentukan sel darah merah.
2. SAYUR KUBIS
kubis.jpg
Masalah pernafasan juga dapat timbu dari faktor lingkungan,. Asap polusi yang kita hirup sehari-hari seperti asap rokok, kendaraan dan virus yang berterbangan di Udara. Untuk mengatasi hal tersebut kamu dapt mengkonsumsi sayur Kubis yang biasa digunakan untuk menu lalapan.
Kandungan yang dimiliki oleh kubis tak jauh berbeda dengan Brokoli diatas. Ditambah kandungan Beta Karoten dan Anti Oksidan yang dipercaya dapat memperbaiki Paru-paru yang rusak.
3. SAYUR KEMBANG KOL
kembang-kol.jpg
Sayuran yang termasuk dalam jenis mini Kol atau Kubis ini juga sangat baik untuk memperbaiki imunitas tubuh dan pernafasanmu. Kandungan Vitamin A dan C nya dipercaya dapat mencegah virus-virus yang akan menyerangmu, seperti flu dan sejenisnya karna bisa berpengaruh terhadap masalah pernafasanmu.
Itulah ke 3 Sayuran Mujarab Yang Dipercaya Dapat Meredakan Masalah Pernafasan yang kamu derita. Cukup mudah dan murah bukan untuk ditemukan? Dan jenis olahan untuk sayuran ini juga sangatlah banyak, jadi dapat mengatasi jika kamu bosan mengkonsumsinya nanti. Tetap sehat ya Guys. riskydhe.mywapblog

Related Posts

3 Sayur Mujarab Untuk Meredakan Masalah Pernafasanmu
4/ 5
Oleh