Jumat, 20 Juni 2014

4 Tips Praktis Pindahan Rumah

tips-pindahan.jpg
PINDAHAN - Membayangkan pindah ke rumah baru idaman kita memang sangat menyenangkan, apalagi itu rumah yang telah lama kita impikan untuk dimiliki. Nah, namun selain kesenangan tersebut tak jarang kita juga merasakan kerepotan karna harus mengepak barang yang harus kita bawa pindahan juga ke rumah baru.
Berikut 4 Tips Praktis yang dapat kamu lakukan jika ingin ritual pindahan rumahmu menjadi jauh lebih ringan dan menyenangkan. Oke, ayo kita mulai dari tips yang pertama seperti dikutip dari vemale.com
1. Berkemas Secara Bertahap
Berkemaslah secara bertahap, misalnya kamu akan pidahan rumah pada 3 bulan kedepan maka idealnya kamu harus sudah mulai mengemas barang-barangmu 2 bulan sebelum pindahan. Usahakan barang-barang besar yang jarang dipakailah yang kamu kemas terlebih dahulu.
2. Barang Yang Tak Perlu
Barang-barang lama atau yang sudah tak terpakai lagi sebaiknya tak usah dibawa ke rumah baru nanti. Biarkan saja atau di donasikan untuk keperluan amal atau kamu bisa jadikan uang dengan menjual barang tersebut, kan sekarang bayak tuh situs-situs penyedia jasa jual Barang Bekas.
3. Beri Label Atau Nama Pada Tiap Box
Memberi nama pada tiap box akan sangat memudahkan pada saat penataan di rumah baru nanti. Jadi kamu tak perlu lagi repot-repot membongkar box untuk melihat isinya yang ternyata bukan yang kamu perlukan.
4. Sedia Alat Darurat
Alat darurat disini seperti sikat gigi atau alat kebutuhan yang kamu gunakan setiap harinya, jadi kamu tak perlu lagi repot untuk membongkar dus satu persatu hanya untuk mencari sikat gigi.
Oke itu tadi tips yang semoga bisa membantumu ketika pindahan nanti dan semoga nyaman dengan rumah yang baru ya. riskydhe.mywapblog.com

Related Posts

4 Tips Praktis Pindahan Rumah
4/ 5
Oleh