Jumat, 25 Juli 2014

6 Jenis Mimpi Buruk Dan Maknanya

mimpi buruk dan maknanya
6  Jenis Mimpi Buruk Dan Maknanya. Pasti anda pernah bermimpi buruk kan?tapi bingung ingin mengartikan apa. Nah jangan khawatir lagi, kami coba memeberikan beberapa  jenis mimpi buruk dan maknanya yang biasa kita alami. berikut beberapa jenis mipi buruk dna maknanya yang semoga dengan ini semakin memberikan pengetahuan dan ilmu bagi anda dalam menfsirkan mimpi. yuks langsung saja kita simak berikut ini dikutip dari Busetdah.com
Mimpi bencana alam
Kadang kita bermimpi sedang dalam keadaan bencana alam seperti angina topan, hujan badai hingga gempa bumi. Mimpi – mimpi akan membuat tidur menjadi tidak nyenyak. Namun sebenarnya mimpi tersebut merupakan akumulasi endapan dari ketegangan pikiran dan kecemasan.
Mimpi bertemu dengan orang mati
Mimpi ini biasanya menyerang mereka yang baru saja kehilangan orang yang dicintai atau tubuhnya sedang dalam keadaan lelah. Mimpi juga bervariasi bisa bertemu hantu atau bertemu dengan orang yang sudah lama meninggalkan kita.
Mimpi ketinggalan sebuah acara
Mimpi ini akan terasa melegakan, ketika kita sadar ini hanya sebuah mimpi. Dan biasanya mimpi ini timbul akibat adanya tekanan dalam kehidupan atau pekerjaan.
Mimpi sedang tidak berpakaian
Mimpi dengan keadaan tidak mengenakan busana, biasanya menggambarkan tentang image seseorang mengenai bagaiman gambaran tubuhnya. Hal ini berhubungan akan ketakutan terhadap penilian orang lain terhadap tubuhnya yang menarik atau tidak.
Mimpi gigi patah
Mimpi gigi lepas/patah konon sejak zaman dahulu dipercaya bahwa akan ada seseorang yang akan meninggal. Entah benar atau salah mitos tersebut, tapi sebenarnya mimpi tersebut menggambarkan tentang pandanagan tentang image tubunya sendiri.
Mimpi kecelakaan
Mimpi kecelakaaan, jatuh dan terluka, adalah gejala ia sedang memikirikan sisi lemah dalam dirinya yang terus menghantuinya. Rasa cemas yang berlebihan serta ketakutan akan kegagalan ataupun terluka.
Belum ditemukan tafsir yang benar – benar jelas mengenai sebuah mimpi. Apapun bentuk mimpinya, hal itu berkaitan dengan anda sendiri. Dan kembali lagi dengan keyakinan dan doa, artikel ini hanya membantu sedikit menafsirkan mimpi berdasarkan ilmu kesehatan dan ilmu pengtahuan yang ada.  semoga bermanfaat

Related Posts

6 Jenis Mimpi Buruk Dan Maknanya
4/ 5
Oleh