Jumat, 25 Juli 2014

Inilah 5 Wanita Seksi Kekasih Pesepakbola Dunia

Hampir tidak ada bedanya antara bintang pesepakbola dengan actor popular. Mereka sama – sama memiliki prestasi bagus, banyak uang, bentuk tubuh ideal, dan wajah tampan sudah pasti banyak wanita ingin jadi pendamping mereka.
So, tidak mengherankan jika pemain bola kelas dunia salelu menggandengwanita cantik dan seksi dalam setiap pertemuan. Mereka pun sering bergonta – ganti pasangan untuk mendapatkan yang sesaui dengan dirinya, tapi ada juga pesepakbola yang setia hanya pada seseorang wanita. Dan sebagian besar kekasih atau istri pesepakbola ini adalah model dan penyanyi. Berikut 5 wanita seksi dari pesepakbola terkenal yang dikutip dari Bolahore.com
1. Bruna Marquezine
bruna-marquezine_oemahsehat
Wanita yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi ini adalah pacar dari seorang penyerang brazil yaitu Neymar, yang saat ini bermain untuk klub spanyol, Barcalona. Walaupun masih berumur 19 tahun tapi wanita seksi ini sudah memiliki kecantikan yang luar biasa sehingga tidak mengherankan jika Bruna sering menghiasi layar kaca di Brasil. Tidak hanya menggeluti bidang peran, Bruna juga seorang model dan bintang iklan terkenal.
2. Fanny Neguesha
mario-balotelli-fanny-neguesha-girlfriend-oemahsehat
Wanita asal belgia yang masih berumur 22 tahun  dan  berkulit hitam ini adalah kekasih penyerang Italia dan juga AC milan yaitu Balotelli. Sempat mengalami hubungan yang renggang akibat sikap Bengal Balotelli tapi dikabarkan sudah melamar Fanny.
3. Irina Shayk
irina shayk-oemahsehat
Model yang sukses asal rusia ini adalah kekasih pesepakbola terhebat yang dimiliki Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo. Lahir pada tahun 6 januari 1986 Irina Shayk memiliki wajah yang cantik dan tubuh seksi.  Irina Shayk seorang model yang sukses khususnya model pakaian dalam dan di dunia model inilah dia dipertemukan dengan Cristiano Ronaldo, dan mereka berdua pernah berkunjung ke Indonesia.
4. Shakira
wanita seksi pesepakbola dunia
Siapa yang tidak kenal Shakira?penyanyi dengan talenta dan bakat tinggi sudah sangat terkenal dalam bidang Tarik suara. Bahkan pada tahun 2010 lalu Shakira diberi kerhormatan untuk menjadi penyayi lagu untuk Piala dunia di Afrika selatan. Di sana juga kabar kedekatannya dan menjalin hubungan dengan Gerard Pique, punggawa Barcalona Dan Spanyol itu. Tidak hanya aktif dalam bidang Tarik suara, Shakira juga aktif dibidang pendidikan dan perlindungan anak dari Unicef.
5. Antonella Rocuzzo
messi dan kekasihnya oemahsehat
Kekasih Pesepak bola Argentina ini  pada tanggal 27 februari 2014 lalu baru merayakan ulang tahunnya yang ke -26. Dan Messi pun mengirimkan ucapan selamat ulang tahun yang sangat romantis. Pasangan artis ini telah memiliki seorang anak yang diberi nama Thiago.

Related Posts

Inilah 5 Wanita Seksi Kekasih Pesepakbola Dunia
4/ 5
Oleh