Minggu, 10 Agustus 2014

Artis Seksi Berpayudara Besar Ini Inginkan Pria Yang Kuat Melayani Seks 6 Kali Sehari


Model seksi Jodie Marsh termasuk salah satu artis berpayudara besar yang doyan seks. Ia kuat melakukan hubungan seks lima sampai enam kali dalam sehari!. Bintang reality showini mengaku pernah dicampakkan mantan pacarnya hanya karena dianggap terlalu liar soalhubungan seks. Menurut Jodie, saat itu pacarnya tak sanggup memenuhi kebutuhan seksnya yang sangat tinggi. Karena kelelahan setelah bekerja, mantan kekasihnya itu pun memilih tidur daripada bercinta dengannya.
"Aku bertanya kepadanya tentang hal itu dan dia bilang aku terlalu merajalela. Dia tidak bisa menangani keinginanku yang menginginkan seks lima atau enam kali sehari. Dia bilang itu membuatnya lelah hingga tertidur saat bekerja," terangnya.
Wanita 35 tahun yang hampir empat tahun hidup sendiri ini berharap pacar barunya nanti punya stamina baik dan kuat untuk urusan ranjang. Jika sudah menemukan pria yang kuat, barulah Jodie Marsh siap membuka hatinya untuk berkencan.
"Masalah terbesar mungkin butuh stamina fisik. Aku pernah dicampakkan karena pria itu tidak bisa bersaing denganku di ranjang. Dia terlalu lelah," ujar Jodie seperti dikutip Digitalspy

Related Posts

Artis Seksi Berpayudara Besar Ini Inginkan Pria Yang Kuat Melayani Seks 6 Kali Sehari
4/ 5
Oleh