Minggu, 10 Agustus 2014

Syarat Utama Casting di Film Ini Adalah Mengirim Video Seks dan Foto Alat Kelamin

Demi mendapatkan sebuah peran di film, aktor tampan Shia LaBeouf mengaku pernah mengirimkan foto alat kelamin-nya kepada sutradara, Lars von Trier. Selain foto alat vital-nya, Shia LaBeouf juga mengirimkan video seks pribadinya bersama sang pacar agar lolos casting untuk jadi pemeran utama film ini. Hal itu dilakukan Shia sebagai persyaratan untuk bisa mendapatkan peran utama di film 'Nymphomaniac'.
Film 'Nymphomaniac' memang bercerita tentang seseorang yang memiliki kelainan seksual, karena itulah di dalamnya banyak berisi adegan-adegan seks. Sebelum benar-benar diterima menjadi pemeran utama pria, Shia LaBeouf menjalani serangkaian tes. Bintang film 'Transformer' itu pun menuruti permintaan tim produksi untuk mengirim foto penis-nya.
"Aku tidak akan pernah melupakan ini karena seluruh timku bereaksi sangat ketakutan. Permintaan pertama dari tim produksi akhir, bukan Lars adalah mengirim foto kemaluanku," ungkap Shia seperti dikutip Contactmusic.
Shia pun yakin keberaniannya mengirim foto alat kelamin itu yang membuatnya diterima di film 'Nymphomaniac'. Pasalnya, aktor lain belum tentu mau dan berani melakukan hal serupa. Tak hanya itu, Shia juga mengirimi video dirinya sedang berhubungan seks dengan pacarnya.
"Aku mengirim rekaman video aku dan pacarku sedang bercinta dan begitulah cara aku mendapat pekerjaan," tandasnya.

Related Posts

Syarat Utama Casting di Film Ini Adalah Mengirim Video Seks dan Foto Alat Kelamin
4/ 5
Oleh