Kamis, 25 September 2014

4 Artis Hollywood Ini Tidak Tamat SMP

Fotor0921183325-700x357
Mungkin semua orang berpikir bahwa artis-artis Hollywood yang sukses dengan bakatnya tersebut merupakan orang-orang yang memang sejak dulu beruntung. Namun, ternyata, ada beberapa artis hollywood yang ternyata tidak bisa melanjutkan sekolahnya lho, alias tidak tamat SMP.
Lho, kok bisa? Memang selama ini kebanyakan orang berpikir bahwa kesuksesan seseorang pastinya dibekali dengan ilmu dan pendidikan yang sempurna. Padahal, orang yang tidak sekolah pun juga bisa sukses tanpa harus menuntut ilmu terlebih dahulu.
Seperti ke empat artis hollywood ini yang ternyata tidak tamat SMP, tapi ia bisa sesukses sekarang. Mau tau siapa saja mereka? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dikutip dari busetdah.com 
1. Lindsay Lohan
Lindsay-Lohan-2013-009-335x201
Artis cantik dan berbakat ini merupakan salah satu artis yang tidak sempat menyelesaikan sekolahnya di SMP. Lindsay Lohan dulunya pernah bersekolah di Cold Spring Harbor High School dan Sanford H. Calhoun High School, New York.  Namun, ia hanya sampai dikelas 2 SMP saja. Setelah itu, ia tidak pernah lagi menyelesaikan sekolahnya.
2. Paris Hilton
2
Wanita cantik sekaligus pewaris tunggal kekayaan kakeknya tersebut, ternyata juga merupakan artis yang tidak pernah menyelesaikan sekolahnya. Ia dulu bersekolah di Manhattan, New York, namun pada tahun pertama ia sekolah, Paris dikeluarkan dari sekolahnya karena telah melanggar aturan. Sejak saat itu, Paris tidak pernah lagi menganyam pendidikan.
3. Britney Spears
3
Britney Spears juga sempat memutuskan untuk tidak melanjutkan sekolahnya sejak duduk di bangku SMP. Ia lebih memilih berkarir didunia musik, hingga sampai saat ini Britney tidak pernah lagi menyembung sekolahnya.
4. Avril Lavigne
avril-lavigne-alice-in-wonderland-335x188
Penyanyi cantik dan berbakat ini dulunya juga tidak pernah menyelesaikan sekolahnya di tingkat SMP. Hal ini merupakan kemauannya sendiri, bagi Avril berkarir di dunia musik lebih menjanjikan dari pada harus sekolah tinggi-tinggi.

Related Posts

4 Artis Hollywood Ini Tidak Tamat SMP
4/ 5
Oleh