Kamis, 25 September 2014

5 Artis Hollywood ini Menolak Tampil Bugil

5-aktris-hollywood-ini-ogah-tampil-bugil-0a7f
Saat ini memang banyak sekali tersebar foto – foto bugil para artis yang menghebohkan dunia berita di internet. Kebanyakan foto – foto bugil para artis ini sengaja di curi oleh para hacker untuk membuat nama para artis menjadi heboh dengan penampilan seksinya. Namun, tidak semua para artis hollywood yang memang memiliki bentuk tubuh seksi ini suka menampilkan keseksiannya , melainkan  kebanyakan dari mereka malah menolak untuk tampil seksi.
Walaupun mereka dipandang sebagai artis hollywood yang seksi, tetapi mereka memilih untuk menolak tampil bugil di hadapan publik. Seperti yang dilansir dari infospesial.net, inilah dia lima artis hollywood yang menolak untuk tampil bugil. Sipa sajakah mereka ? berikut ini ulasannya dikutip dari Busetdah.com
1. Megan Fox
Megan Fox yang merupakan seorang artis hollywood yang memiliki tubuh seksi dan salah satu bintang film Transformers ini mengaku jika dia tidak ingin melihat sebuah video seksnya dengan keadaan sedang bugil . Hal ini lantaran ia malah akan merasa canggung untuk melakukan hal tersebut kembali di dunia nyata. Bahkan, dia berpendapat dengan hubungan seks yang bugil itu membuatnya malah seperti kudanil.
2. Blake Lively
Seorang Blake Lively yang merupakan model dan selebriti yang berperan sebagai Serena van der Woodsen di serial drama remaja Gossip Girl ini juga salah satu artis hollywood yang menolak untuk tampil bugil.  Hal ini juga diketahui dari pengakuannya yang mengatakan “Ketika aku melihat ketelanjangan dalam film, aku selalu terganggu oleh itu. Aku tahu aku saat menonton adegan seseorang dengan payudara besar menyembul keluar, dan semua terlihat. Aku tidak bisa. Tidak terpikir bahwa itu akan tepat untukku.” Ungkap blake seperti yang dilansir dari infospesial.net.
3. Jessica Alba
Jessica Alba yang sering terlihat dengan busananya yang seksi dan menawan ini juga salah satu artis hollywod yang menolak untuk tampil bugil jika ada sebuah pemotretan atau sebuah adegan film.
4. Julia Roberts
Julia Roberts seorang selebriti berprestasi yang pernah meraih penghargaanAcademy Award lewat film-filmnya seperti Steel MagnoliaPretty Woman, dan Erin Brockovich ini juga menolak jika ada tawaran untuk tampil bugil.
5. Jessica Simpson
Jessica Simpson seorang ibu dari dua anak ini juga mengaku menolak jika disuruh untuk tampil bugil. “Aku tidak akan pernah berpose telanjang. Saya tidak peduli bagaimana hitam dan intelektual peran bisa melakukannya.. Aku tidak peduli jika peran itu untuk mendapatkan Oscar, aku tidak akan melakukannya.” Ungkap Jessica.

Related Posts

5 Artis Hollywood ini Menolak Tampil Bugil
4/ 5
Oleh