Senin, 22 September 2014

5 Wanita Penggoda Bintang Sepakbola

Imogen Thomas

ada lelaki dengan kekayaan yang berlimpah, maka disana pula bakal terdapat wanita yang mendekati dan juga menggoda. Seakan tak peduli dengan status sang pria, wanita tersebut tetap berusaha menggodanya. Dalam sepakbola, juga banyak terdapat wanita penggoda. Banyak pemain sepakbola yang mengakhiri status perkawinannya karena tergoda dengan para wanita tersebut.
Berikut ini adalah 5 wanita penggoda yang pernah berhasil membuat para bintang sepakbola bertekuk lutut padanya.
1. Verena Kerth
C_29_fotogallery_1000757__ImageGallery__imageGalleryItem_17_image
Verena Kerth
Wanita cantik yang juga model Playboy ini berhasil membuat Kiper legendaris Jerman dan klub Bayern Muenchen, Oliver Kahn yang sudah beristri mengajaknya kencan.
2. Zahia Dehar
Zahia Dehar
Zahia Dehar
Akibat tergoda oleh rayuannya, dua pemain Perancis, Karim Benzema dan Franck Ribery sempat berurusan dengan polisi dan pengadilan. Hal tersebut disebabkan oleh usia Zahia yang masih dibawah 18 tahun.
3. Vanessa Perroncel
Vanessa Perroncel
Vanessa Perroncel
Akibat ulahnya, Vanessa Perroncel pernah membuat perseturuan di Timnas Inggris. Kala itu John Terry kepincut dengannya, tetapi permasalahannya adalah Vanessa masih menjadi kekasih dari Wayne Bridge. Akibat dari kasus perselingkuhan tersebut, Bridge tidak mau berjabat tangan dengan John Terry.
4. Imogen Thomas
Imogen Thomas
Imogen Thomas
Imogen Thomas merupakan istri dari adik Ryan Giggs, Rodri Giggs. Tetapi tubuh seksinya membuat sang kakak yang tampak pendiam itu buta mata. Akibatnya, perselisihan di keluarga pun tak bisa dihindarkan.
5.  Ilaria D’Amico
ilaria-damico-sky-sport
Ilaria D’Amico
Presenter yang satu ini memang terkenal dengan rayuannya. Salah stau pesepakbola yang terkena rayuan D’Amico adalah penjaga gawang Juventus dan juga Timnas Italia, Gianluigi Buffon. Buffon bahkan harus mengakhiri pernikahannya setelah dikaruniai dua anak. via bolahore.com

Related Posts

5 Wanita Penggoda Bintang Sepakbola
4/ 5
Oleh