Senin, 22 September 2014

Model ini, Yang Bikin Balotelli dan Tunangannya Pisah

Mario Balotelli yang diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Fanny Neguesha diganggu oleh kehadiran seorang model asal Inggris bernama Rosie Tapner. Alhasil hubungan asmara antara Mario Balotelli dan Fanny Neguesha harus berpisah. Padahal Mario Balotelli dan Fanny Neguesha dikabarkan telah bertunangan dan masing – masing keluarga ke calon pengantin itu, sudah setuju untuk lanjut ke jenjang pernikahan.
Fanny Neguesha yang ditemui wartawan untuk dimintai informasi seputar perpisahan antara dirinya dengan Balotelli mengatakan Rosie Tapner merupakan seorang model yang cantik tapi sikapnya yang suka mengganggu hubungan orang lain bukanlah suatu hal yang bisa dibanggakan.
Model ini, Yang Bikin Balotelli dan Tunangannya Pisah
Model ini, Yang Bikin Balotelli dan Tunangannya Pisah
“Saya sangat menyesalkan ada seorang wanita yang suka mengganggu hubungan asmara orang lain. Tapi dia seorang model professional yang seharusnya tidak bersikap seperti itu. Mengganggu hubungan asmara orang lain bukanlah hal yang bisa dibanggakan. Apalagi hingga membuat pasangan yang sudah bertunangan menjadi berpisah hanya karena punya sikap buruk seperti itu. Saya hanya bisa berharap dia mau memperbaiki sikap buruknya”. Kata Fanny Neguesha.
Rosie Tapner yang merupakan model berusia 18 tahun dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Balotelli. Pertemuan mereka berawal saat Balotelli pindah ke Liverpool. Dan disaat itulah Rosie Tapner mengetahui jika sang idola berada tak jauh dengan lokasi pekerjaannya. Kesempatan itu, lalu diambil Rosie Tapner untuk mendekati pemain dengan sebutan Super Mario. Setelah beberapa kali mencoba mendekati Balotelli. Akhirnya Rosie Tapner dikabarkan sebagai penyebab pisahnya Mario Balotelli dan Fanny Neguesha.
Mario Balotelli yang diwawancarai mengatakan jika dirinya tidak ingin ambil pusing tentang pemberitaan antara dirinya dengan Fanny Neguesha yang hancur akibat model cantik Rosie Tapner. Mario Balotelli sendiri menyebutkan tidak ada hubungan khusus antara dirinya dengan Rosie Tapner.
“Saya tidak ingin ambil pusing tentang putusnya hubungan antara saya dan Fanny Neguesha. Saya sendiri dengan Rosie Tapner juga tidak punya hubungan khusus. Jadi berhentilah memberitakan tentang hubungan asmara ku karena ini semua berhubungan dengan privasi seseorang yang tidak bisa diganggu oleh siapa pun termasuk media sekali pun”. Kata Mario Balotelli.

Related Posts

Model ini, Yang Bikin Balotelli dan Tunangannya Pisah
4/ 5
Oleh