Kamis, 18 September 2014

Koleksi Foto Tato Indah di Tubuh Seksi WAG’s Pesepakbola

Tato sudah menjadi konsumsi dikalangan wanita-wanita modern, termasuk para kekasih pemain sepakbola atau yang biasa disebut WAG’s. Bentuk yang manis, feminim dan sebagai ekspresi diri menyebabkan mereka ingin mengikuti tren fashion dari tinta para seniman tato.
Berikut Artikel Spesial ‘Deretan WAG’s Cantik Dengan Bodi Berhias Tinta Tato’ (HAk Cipta Images: http://www.bola.net)
1. Ivone Viana
Ivone Viana
Mantan gelandang Chelsea yang sekarang bermain untuk Fenerbache, Raul Meireles dikenal sebagai salah satu pesepakbola nyentrik karena kegemarannya dengan tato. Tato yang banyak ‘menempel’ di tubuhnya tersebut diakuinya karena pengaruh dari sang istri, Ivone Viana, yang sangat gemar juga menghiasai tubuhnya dengan tato. 
Ivone Viana
Dengan tato, Ivone dan Meireles seperti memiliki keterikatan. Hampir sekujur tubuh seksi Ivone Viana berhiaskan tato. Sepasang yang kompak dan sehati bukan? 2. Melissa Satta
Melissa Satta
Melissa Satta
Melissa Satta yang merupakan kekasih dari Kevin Prince Boateng, gelandang AC Milan memiliki cukup banyak tato di tubuhnya, dan salah satunya yang paling besar adalah sebuah tato bunga di punggung kanannya yang cantik. 
3. Coleen Rooney
Coleen Rooney
Coleen Rooney, wanita seksi ini menato pergelangan tangannya dengan tulisan Kai, nama buah hatinya dengan sang suami striker milik Manchester United, Wayne Rooney. Ia juga menambahkan tato lain di tempat yang sama tak lama kemudian.
4. Leigh-Anne Pinnock
Leigh-Anne Pinnock
Leigh-Anne Pinnock, WAG dari pemain Ashford Town FC, Jordan Kiffin, memiliki tato bergambar not balok dan kupu-kupu. Terinspirasi dari lagunya sendiri, ‘wings’, member girlband Little Mix ini mengabadikannya dalam bentuk tato di punggung kanannya.
5. Tulisa
Tulisa
‘His N Hers’. Bersamaan dengan kekasihnya pemain Newcastle United, Danny Simpson, Tulisa menato lengan kanannya dengan sebuah baris kalimat. Sebelumnya ia memiliki tato unicorn di sisi kanan punggung indahnya.
7. Helen Flanagan
Helen Flanagan
Helen Flanagan, perempuan jelita ini mengaku seorang fans berat Marilyn Monroe, Flanagan mengabadikan idolanya itu di lengan kiri. Selain tato bergambar wajah Monroe, pasangan dari pemain Manchester City, Scott Sinclair ini juga memiliki tato kecil di pahanya.
7. Victoria Bekham
Victoria Bekham
Victoria Beckham, WAG yang cukup senior ini juga seorang penggemar tato seperti suaminya, David Beckham. Selain menggambari punggungnya, ia memiliki tato di lengan kanan dan kiri, salah satunya yang menonjol adalah inisial ‘DB’ di lengan kiri. 
8. Frankie Stanford
Frankie Stanford
Frankie Stanford, WAG dari Wayne Bridge ini merupakan seorang penggemar tato. Beberapa diantaranya adalah tato bertuliskan ‘hope’ di jari tengah, sepasang merpati di kaki kiri dan kanan, serta sebuah tulisan ‘sunshine n showers’ di punggung.
9. Sylwia Klose
Sylwia Klose
Sylwia Klose, istri cantik dari striker Lazio ini juga memiliki tato di tubuhnya. Punggungnya berhiaskan tato bergambar sebuah perpaduan tribal dengan bunga. Sylwia juga juga memiliki tato kecil di pergelangan kaki kanannya.
10. Cheryl Cole
Cheryl Cole
Mantan istri bek senior Chelsea Ashley Cole, Cheryl Cole, hobi merajah seni tubuh, setidaknya ada sembilan buah tato yang menghiasi tubuh seksinya. Meski telah banyak memilik tato, wanita cantik nan seksi tersebut masih saja ingin menambah lagi tato di tubuhnya. 

Related Posts

Koleksi Foto Tato Indah di Tubuh Seksi WAG’s Pesepakbola
4/ 5
Oleh