Kamis, 18 September 2014

10 Wags Paling Cantik dan HOT Liga Inggris Terbaru 2014

WAG adalah kependekan dari Wife And Girlfriends pemain sepak bola liga Inggris. League Primer merupakan kompetisi yang dihuni para bintang internasional. Beberapa dari mereka memiliki kekasih ataupun isteri yang bertubuh molek. 

Situs ftbpro.com telah melakukan riset lalu memutuskan siapa saja WAGs yang pantas masuk daftar ’10 Perempuan Cantik di Sekeliling Pemain Inggris’. Urutan yang ada tidak menandakan kadar kecantikan seseorang.
1. Lorena Bernal
Lorena Bernal
Lorena Bernal ialah isteri Mikel Arteta. Maestro lini tengah asal Spanyol itu telah menikahi Lorena yang merupakan Miss Spain 1999 dalam jangka waktu yang cukup lama. Dalam beberapa kesempatan, Lorena kerap mengenakan pakaian yang bernilai seni tinggi.
2. Sam Cooke
Sam Cooke
Add caption
Sam Cooke ialah pacar bek Manchester United Chris Smalling. Sam ialah model glamor asal Inggris dan kerap tampil di Page Three. Ia juga sering memamerkan keindahan tubuhnya di majalah dewasa terbitan Inggris. Terlihat sekali betapa Sam tidak ragu kesintalan tubuhnya dinikmati orang lain.
3. Polly Parsons
Polly Parsons
Polly Parson ialah kekasih kapten Arsenal Thomas Vermaelen. Sekalipun Vermaelen kerap jatuh bangun di kancah Liga Primer, ia sepertinya tidak pernah tergelincir saat asyik masyuk bersama Polly Parson.
4. Sophie-Leigh Adam
Sophie-Leigh Adam
Sophie sudah terikat dengan Charlie Adam. Nampaknya, Sophi merupakan sosok di belakang kepindahan Charlie ke Liverpool dari Blackpool. Wajah Sophie nan rupawan sekaligus menjadi jaminan agar Charlie tidak berpindah ke lain hati.
5. Frankie Sandford
Frankie Sandford
Sekalipun Wayne Bridge bermain untuk Brighton, dia tetap menjadi pemain pinjaman dari Manchester City sehinggga kekasihnya Frankie Sandford masih layak untuk masuk daftar ini. Frankie meraih ketenaran bersama ‘The Saturdays’.
6. Tanya Robinson
Tanya Robinson
Tanya Robinson merupakan isteri bek Sunderland Phil Bardsley. Meski karier Bardsleys tidak terlalu spkctakuler, hal itu tidak bisa disamakan dengan kondisi sang isteri. Kecantikan Tanya sangat mutlak dan tidak perlu dipertanyakan.
7. Helen Flanagan
Helen Flanagan
Helen Flanagan ialah kekasih winger Manchester City sekaligus penghangat bangku cadangan Scott Sinclair. Helen meraih ketenaran lewat opera sabun televisi Inggris Coronation street. Ia juga bermain di ‘I am a celebrity’.
8. Abbey Clancey
Abbey Clancey
Abbey Clancy mulai mengencani Peter Crouch pada 2006 sebelum akhirnya memutuskan menikah pada 2011. Tidak banyak yang bisa diutarakan tentang Clancy. Jika suaminya bukan pesepak bola, orang tentu akan bertanya-tanya apakah mungkin Crouch bisa bertemu dengan Clancey.
9. Natalie Suliman
Natalie Suliman
Natalie Suliman merupakan pacar winger Fulham Kieran Richardson. Richardson memuji Natalie karena berhasil mengubah hidupnya menjadi baru ketika masih terpuruk di lantai Old Trafford.
10. Katsia Zingarevich
Katsia Zingarevich
Sekalipun bukan isteri pesepak bola, Katsia Zingarevich tetap pantas dimasukan ke daftar ini. Katsia menikahi pemili Reading Anton Zingarevich. Tubuhnya yang begitu molek menjadi alasan kuat kenapa Katsia masuk daftar ini.

Related Posts

10 Wags Paling Cantik dan HOT Liga Inggris Terbaru 2014
4/ 5
Oleh