Selasa, 09 September 2014

Mantan Bintang Cilik Ini Jadi PSK

Swetha Basu Prasad. [Facebook @Swetha Basu Prasad]
Mantan bintang cilik Bollywood bernama Shweta Prasad ditangkap dalam sebuah penggerebegan di tempat prostitusi. Shweta adalah pemeran cilik paling terkenal di tahun 2002.
Shweta saat usia 11 tahun berperan di film Makdee. Ia berperan sebagai perempuan muda yang ditangkap oleh penyihir.
Shweta Prasad kini berusia 23 tahun saat ditangkap di Hyderabad, India, karena terlibat dalam perdagangan seks.
Dalam sebuah pernyataan kepada polisi, Shweta mengungkapkan jika ia terjerumus ke dunia prostitusi karena kariernya dunia film meredup dan sudah kehabisan uang.
“Saya telah memilih karier yang salah sehingga kehabisan uang. Itu sulit memenuhi pengeluaran saya sehari-hari,” kata Shweta.
Dia menambahkan, ketika banyak orang tidak mendukungnya melakukan praktek prostitusi, ia mendapatkan uang. dikutip dari suara.com
“Tidak ada jalan lain, tapi aku bertobat atas kesalahan,” katanya.
Namun, beruntung Inspektur P Murali dari markas polisi di Banjara Hills, Hyderabad, mengatakan pihaknya akan menempatkan Shweta sebagai korban.
“Kami telah menangkap aktris. Kami memperlakukan dia sebagai korban dan dia sudah dikirim ke rumah rehabilitasi,” ujar Murali.
Sejumlah orang juga ditangkap dalam penggerebegan, termasuk seorang pengusaha asal Mumbai.
Setelah dilaporkan, peraih Artis Anak-anak Terbaik di ajang Penghargaan Film Nasional untuk perannya di film Makdee itu langsung dikirim ke rumah rehabilitasi oleh departemen kesejahteraan perempuan dan anak. Sementara dia akan tinggal tiga bulan lamanya.

Related Posts

Mantan Bintang Cilik Ini Jadi PSK
4/ 5
Oleh