Senin, 08 September 2014

10 Wanita Arab Tercantik di Dunia

Tak hanya di negara-negara Eropa, Amerika, atau Asia Timur yang memiliki banyak wanita cantik. Di negara-negara Arab (seperti Mesir, Maroko, Aljazair, dan bagian utara Afrika) mereka juga memiliki jutaan wanita anggun, seksi, dan cantik. Pada artikel ini, Anda akan terpesona dengan sepuluh wanita Arab tercantik dan paling berbakat di dunia dalam berbagai bidang, seperti menyanyi, akting, modeling, dan bahkan politik.
Jika diamati dengan seksama, kecantikan wanita Arab memang sangat khas. Mereka memiliki hidung yang indah, mata yang tajam, dan bibir sensual. Mereka juga memiliki rambut hitam yang indah dan kulit eksotis mempesona.
10. Karima Adebibe
Karima adalah model Inggris yang memiliki keturunan Maroko dari orang tuanya. Dia memiliki kecantikan eksotis wanita Arab yang khas, dengan wajah yang sangat eksotis, rambut hitam panjang, dan bibir yang menggoda. Setelah beberapa penampilan di atas catwalk dan fashion majalah, Karima mulai mendapatkan reputasi internasional pada tahun 2006.
Penampilannya sebagai Lara Croft di Konferensi Comic membuat Karima menjadi sangat populer. Dia dianggap sebagai wanita yang paling tepat untuk menjadi versi hidup Lara Croft, karakter seksi video game Tomb Raider. Kecantikan dan keseksian nya seringkali dibandingkan dengan Angelina Jolie, salah satu selebriti elit di Hollywood.
9. Jenna Dewan
 Jenna Dewan yang keturunan Lebanon sangat dikagumi jutaan orang di seluruh dunia ketika dia berakting di serial televisi berjudul How I Met Your Mother. Jenna memulai karirnya di dunia hiburan sebagai penari untuk penyanyi terkenal seperti Janet Jackson, Ricky Martin, dan Justin Timberlake. Setelah ia muncul dalam beberapa video musik dari para penyanyi terkenal tersebut, Jenna mulai menarik perhatian produser besar Hollywood.
Salah satu prestasi besar lainnya dari Jenna Dewan adalah ketika ia tampil sebagai salah satu karakter utama dalam film berjudul Step Up yang juga memiliki banyak adegan tari. Saat ini, popularitas dan prestasinya membuat Jenna bisa dianggap sebagai wanita Arab yang paling sukses di dunia akting.
8. Haifa Wehbe
Haifa Wehbe adalah seorang wanita yang sangat dihormati sebagai seorang penyanyi. Dia dijuluki sebagai "Madonna dari Timur Tengah". Mengingat panggilan akrabnya, itu adalah fakta bahwa tidak diragukan lagi Haifa yang berasal dari Lebanon memiliki suara cukup luar biasa dan bakat menyanyi. Tidak hanya di negara-negara Arab, lagu-lagu Haifa Wehbe juga disukai oleh banyak orang di negara-negara Eropa dan Amerika Serikat.
Haifa Wehbe memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model. Pada usia yang sangat muda (16 tahun), Haifa memenangkan gelar Miss Lebanon. Pada tahun 2002, ia memulai debutnya di dunia tarik suara. Haifa juga telah berhasil masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi majalah People.
7. May Hariri
Lebanon sebenarnya adalah negara Arab yang dipenuhi dengan jutaan wanita cantik, berbakat, dan seksi. May Hariri adalah salah satu yang paling cantik di antara mereka. Penyanyi yang terkenal dengan single berjudul Ha Sahhar Ouyounou itu juga dijuluki sebagai selebriti terpanas di Lebanon. Seksualitasnya menggabungkan kesempurnaan dari dirinya dalam artian sangat elegan dan memiliki naluri fashion yang berkelas.
May Hariri meski kini telah memasuki usia 45 tahun (lahir tahun 1968), tapi ia masih mampu mempertahankan kecantikannya dan keseksian. Dia juga sangat produktif dalam merilis lagu single baru, album, dan juga sangat sering ikut dalam berbagai kegiatan menyanyi internasional.
6. Valerie Dominguez
Valerie yang berasal dari Kolombia merupakan sepupu dari Shakira, penyanyi yang juga terkenal di dunia dengan lagu hits-nya Waka Waka yang merupakan lagu tema resmi untuk Piala Dunia 2010 lalu. Valerie Dominguez memiliki darah Lebanon dan Syria yang merupakan keturunan dari kedua orang tuanya, serta warisan kecil DNA Amerika Latin dari neneknya. Berbicara tentang kecantikan, Valerie tanpa diragukan lagi adalah luar biasa cantik.
Valerie Dominguez adalah pemenang Miss Colombia 2005 dan menduduki peringkat 10 besar di kontes Miss Universe 2006. Meskipun ia tidak bisa memenangkan kontes Miss Universe, ia berhasil membuat penampilan yang memukau. Valerie sering disebut-sebut sebagai salah satu kontestan terpanas Miss Universe sepanjang masa.
5. Nadine Njeim
Nadine Njeim adalah seorang wanita yang sangat cantik yang memiliki keindahan yang hampir sempurna. Semuanya itu tentu bukan fakta yang mengejutkan mengingat bahwa wanita anggun ini adalah pemenang kontes Miss Lebanon 2007. Nadine juga seorang wanita multi-talenta. Selain modeling dia juga terkenal di bidang akting dan menyanyi. Nadine Njeim bahkan disebut sebagai selebriti wanita terlaris di Lebanon dalam lima tahun terakhir.
Tidak hanya itu, Nadine juga dikenal sebagai seseorang yang aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Dia ditunjuk menjadi duta Palang Merah Internasional yang bertugas mengunjungi berbagai bagian dunia sebagai berpartisipasi dalam program bantuan bencana.
4. Leila Bekhti
Aktris Prancis yang memiliki orang tua berdarah Aljazair ini dikenal sangat berbakat dan telah memenangkan berbagai penghargaan internasional dalam akting. Salah satu penghargaan paling bergengsi yang pernah diterima oleh Leila Bekhti adalah Cesar Award untuk kategori Aktris yang Paling Menjanjikan di tahun 2011 sebagai hasil perannya dalam satu film Perancis yang sangat terkenal.
Leila mampu membuat bakat aktingnya benar-benar bersinar di depan kamera. Dalam kehidupan sehari-hari, ia dikenal sebagai wanita imut dan ceria dengan rasa humor yang tinggi. Namun dalam sebuah adegan, dia bisa mengubah kepribadiannya secara drastis, dia bahkan bisa sangat menggoda dan sangat seksi. Sungguh seorang aktris yang benar-benar berbakat!
3. Ratu Rania Al Abdullah
Berbicara tentang wanita Arab yang memiliki inner dan outer beauty, Ratu Rania pasti orang yang memiliki kriteria tersebut. Perannya sebagai ibu negara Yordania membuatnya memiliki kekuatan lebih namun dia benar-benar tahu bagaimana menggunakannya. Ratu Rania tidak hanya duduk tenang di samping suaminya, tapi dia juga aktif terlibat dalam berbagai kampanye politik dan kemanusiaan.
Ratu Rania juga dikenal sebagai orang yang sangat aktif dalam menyuarakan emansipasi dan hak-hak bagi wanita untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yang masih cenderung terbatas di beberapa negara Arab. Selain cerdas dan cantik, Ratu Rania juga memiliki hati yang sangat baik.
2. Hoda Fadel
Wanita Lebanon ini dikenal sebagai entertainer yang serbna bisa. Hoda Fadel telah bekerja sebagai model, aktris, dan presenter sebelum dia akhirnya diakui sebagai salah satu penyanyi terbaik di negara-negara Arab. Sampai saat ini, namanya juga masih berada di tingkat atas sebagai presenter di stasiun televisi Arab.
Hoda Fadel juga dikenal sebagai seseorang yang cukup liar atas sikapnya yang kontroversial muncul topless dalam acara bernama "Burning Man '09", sebuah festival yang dikenal memiliki aura sensual yang sangat kuat. Mengingat keindahan tubuh, adalah wajar bahwa banyak orang yang tergila-gila pada Hoda Fadel.
1. Yamila Diaz-Rahi
Dengan campuran darah keturunan Lebanon dan Spanyol, Yamila memiliki kecantikan fisik yang sangat menakjubkan. Yamila baru-baru ini memperoleh predikat sebagai salah satu model fashion yang paling dihormati di dunia. Dia memiliki pengalaman yang tinggi sebagai model internasional dan telah banyak berpose untuk sampul majalah mode internasional seperti Elle, Bazaar, dan Glamour.
Yamila Diaz-Rahi juga dikenal sebagai wanita yang sangat seksi. Dia sering muncul sebagai model Victoria Secret bersama dengan Heidi Klum, seorang wanita yang dianggap sebagai supermodel paling terkemuka yang pernah ada di dunia. Mengingat ketenarannya, bakatnya, dan kecantikannya, Yamila Diaz-Rahi pun pantas memiliki potensi untuk menjadi sepopuler supermodel lain seperti Giselle Bundchen, Adriana Lima, atau Kate Moss. Dia memiliki kecantikan yang sangat khas dari keturunan Arab-Spanyol-nya, dan ini bisa membuat dia menjadi sangat terkenal. Bukanlah suatu hal yang tak mungkin bagi dia untuk tampil sebagai seorang aktris untuk beberapa film box office atau prime time series TV.

Related Posts

10 Wanita Arab Tercantik di Dunia
4/ 5
Oleh