Senin, 08 September 2014

Model Seksi Spanyol ini Anggap CR7 Simbol Seks dan Hebat di Ranjang

Foto Hot Seksi Artis Model Spanyol Maria Lapiedra
Inbola.net - Aktris dan model Seksi asal Spanyol, Maria Lapiedra, mengungkapkan pernyataan mengejutkan. Maria mengaku pernah tidur bareng salah satu punggawa timnas Spanyol. Wanita 29 tahun itu juga penasaran dengan kehebatan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, di atas ranjang.

Hal tersebut diungkapkan Maria melalui edisi terbaru majalah Frontline yang terbit Jumat 16 Mei 2014. Model asal Catalan itu menceritakan sebuah rahasia yang sudah disimpannya dalam 4 tahun terakhir.

Maria mengaku sempat tidur bareng salah satu pemain timnas Spanyol usai perayaan gelar juara Piala Dunia 2010. Seperti dikutip dari El Balon Rosa, Maria mengatakan pemain tersebut sudah memiliki kekasih.

"Semuanya terjadi setelah pesta perayaan. Saya tidak bisa bilang siapa pemain itu, tapi saya bisa katakan pemain itu bukanlah seorang striker," ujar Maria.
Foto Hot Panasi Artis Model Spanyol Maria Lapiedra
Maria merupakan suporter setia timnas Spanyol. Model yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, itu mengatakan ada dua pemain yang bisa menjadi kunci sukses La Furia Roja, yakni Xavi Hernandez dan David Villa.

"Keduanya pemain hebat dan penting. Xavi dan Villa juga memiliki kepribadian luar biasa. Setiap saya bertemu Xavi atau Villa, keduanya selalu didampingi istri mereka," ujar model kelahiran 19 Juli 1984 tersebut.

Ditanya mengenai pemain yang paling menarik perhatiannya di Piala Dunia 2014, Maria menyebut dua nama, yakni Cristiano Ronaldo dan Gerard Pique. Pemain film Torrente 4 dan The Sindone itu yakin Ronaldo dan Pique juga hebat di ranjang.

"Saya menganggap Ronaldo dan Pique sebagai simbol seks di dunia sepakbola. Keduanya pemain luar biasa, dan pastinya Ronaldo dan Pique hebat di atas ranjang," ucap Maria

Related Posts

Model Seksi Spanyol ini Anggap CR7 Simbol Seks dan Hebat di Ranjang
4/ 5
Oleh