Senin, 08 September 2014

10 Atlet Wanita Terseksi di Dunia

Dunia olahraga tidak hanya diisi dengan persaingan yang ketat dan dramatis. Tak bisa dipungkiri bahwa ada juga atlet wanita yang cantik, seksi dan sangat berbakat. Beberapa dari mereka bahkan layak muncul sebagai model internasional atau aktris. Ini bukan fakta yang mengejutkan, mengingat para atlet selalu melakukan olahraga secara teratur sehingga mereka memiliki tubuh yang indah dan seksi.
Pertanyaannya adalah, siapa yang layak untuk menyandang gelar sebagai atlet wanita terseksi di dunia? Berikut bisa Anda simak daftar sepuluh atlet wanita yang paling cantik dan terseksi dari berbagai bidang olah raga. Tidak hanya memiliki penampilan fisik yang cantik, mereka juga pastinya sangat berbakat. Pastikan untuk Anda menentukan atlit wanita favorit Anda.
10. Simona Halep
Simona Halep lahir pada tahun 1991 dan selalu menjadi pusat perhatian setiap kali dia bermain di lapangan tenis. Hal ini karena ukuran payudaranya yang besar yang tentunya tidak dapat diabaikan dengan mudah. Ini bukan fakta mengejutkan untuk mengetahui bahwa sebagian besar penggemar setia nya adalah laki-laki. Hanyalah masalah waktu untuk melihat Simona Halep tampil di majalah gaya hidup setiap pria seperti FHM dan Maxim.
Meskipun ia memiliki tubuh cukup spektakuler, namun sayang prestasinya sebagai pemain tenis tidak terlalu spektakuler. Peringkat tertinggi dunianya hanya menduduki peringkat 140 dunia, dan dia juga belum pernah memenangkan turnamen WTA. Semoga Simona Halep dapat meningkatkan keterampilan sebagai seorang pemain tenis dan tidak memutuskan untuk segera pensiun, karena tentunya masih banyak orang di dunia ini yang suka melihat dia beraksi di lapangan tenis.
9. Sania Mirza
Petenis perempuan lainnya dalam daftar atlet paling seksi di dunia. Hampir sama dengan Simona Halep, Sania Mirza yang berasal dari India yang juga memiliki tubuh yang indah dan wajah yang sangat imut. Petenis yang terkenal karena smash forehand-nya yang kuat sempat muncul beberapa kali sebagai model di majalah fashion dan olahraga India.
Sania Mirza lebih sukses mencapai prestasi sebagai pemain ganda daripada pemain tunggal. Dia menjadi wanita India pertama yang memenangkan hadiah lebih dari $ 1 juta dalam turnamen tenis, serta wanita India pertama yang memenangkan gelar WTA.
8. Anni Friesinger-Postma
Atlet perempuan yang lahir di Jerman pada tahun 1977 ini dikenal sebagai skater kecepatan tinggi, bahkan mungkin yang terbaik di negaranya. Ia dilahirkan di sebuah keluarga atlet skater, di mana saudara dan ibunya juga pernah mewakili tim nasional Jerman dalam olahraga ini. Sepanjang karirnya, Anni berhasil menyabet lima medali Olimpiade untuk negaranya.
Tidak hanya sebagai seorang atlet, Anni Friesinger juga dikenal sebagai model. Dia telah berpose untuk berbagai majalah dan terpilih sebagai duta untuk beberapa produk fashion. Anni Friesinger juga terpilih sebagai salah satu dari 100 wanita terpanas di Eropa berdasarkan survei yang dilakukan oleh situs hiburan yang terkenal di Jerman.
7. Katarina Witt
Wanita cantik ini menciptakan sensasi besar di negaranya ketika ia memutuskan berpose untuk majalah Playboy. Hal ini karena Katarina sebelumnya dikenal sebagai gadis yang baik, seorang atlet skater yang telah memenangkan banyak prestasi untuk Jerman. Di antara prestasi yang paling luar biasa dari Katarina Witt dua medali emas Olimpiade dan kejuaraan dunia empat trofi.
Katarina Witt lahir pada tahun 1965 dan setelah pensiun dari karirnya sebagai seorang atlet, dia menjadi selebriti yang bekerja di dunia hiburan Jerman. Dia sering muncul di media sebagai model atau presenter di berbagai program televisi Jerman.
6. Mia St John
Sama seperti halnya Katarina Witt, Mia St.John juga pernah berfoto sebagai model untuk majalah Playboy. Karirnya sebagai petinju dianggap cukup terlambat saat ia memulai pertandingan debutnya pada usia 29 tahun. Namun, karirnya sangat luar biasa, saat ia berhasil menyabet gelar juara dunia untuk kelas super welter versi WBC.
Sebelum memulai karirnya sebagai petinju, Mia dikenal baik sebagai atlet Tae Kwon Do yang telah memenangkan banyak turnamen di tingkat universitas. Dia juga memiliki gelar sarjana di bidang Psikologi dari California State University hanya setahun sebelum debutnya sebagai petinju. Mengingat prestasi besarnya sebagai seorang atlet, tal heran jika Mia menjadi favorit Anda di antara atlet lainnya dalam daftar ini.
5. Gina Carano
Jangan tertipu oleh wajah cantik dan tubuh seksinya. Gina Carano adalah petarung yang sangat ganas ketika dia melakukan perkelahian di ring MMA (Mixed Martial Arts), olahraga yang memungkinkan kontestan untuk menggunakan gaya bertarung campuran untuk mengalahkan lawan mereka di atas ring.
Karirnya sebagai atlet MMA juga sangat bagus, karena dia telah dikenal sebagai petarung yang sangat kuat. Saat ini, Gina Carano berada di peringkat ketiga di MMA, dan dalam perjalanan untuk mencapai tempat pertama. Sebagai model, ia tampil dalam salah satu edisi internasional majalah Maxim, dan telah banyak juga diminta untuk berakting dalam beberapa film action Hollywood.
4. Natalie Gulbis
Natalie Gulbis lahir pada tahun 1983 dan dikenal sebagai salah satu pegolf perempuan terbaik di tim Amerika Serikat yang telah memenangkan berbagai kompetisi golf internasional. Selain prestasinya di lapangan golf, kecantikan dan keseksian juga menghiasi berbagai media internasional, seperti televisi dan majalah.
Keputusannya untuk berpose untuk berbagai majalah dewasa seperti FHM membuat dia untuk dianggap sebagai atlet wanita terpanas yang pernah ada di dunia golf. Selain itu, Natalie juga membuat penampilan sebagai aktris di berbagai serial TV seperti CSI dan Celebrity Apprentices. Saya pikir itu hanya masalah waktu sebelum dia memutuskan untuk berakting untuk film box office.
3. Anna Semenovich
Anna Semenovich adalah mantan seorang atlit ice skates, olahraga di mana atlet harus menampilkan berbagai gerakan tari yang indah sambil berselancar di atas es. Setelah pensiun dari olahraga ini, Anna yang lahir pada tahun 1980 memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi dan aktris. Dia cukup populer sebagai selebriti di Rusia.
Karirnya sebagai seorang atlet tidak terlalu buruk, di mana dia telah memenangkan dua medali emas untuk negaranya dalam kompetisi dunia di Finlandia. Namun, Anna akan diingat lebih sebagai selebriti seksi daripada atlet berbakat. Tapi ini pasti bukan masalah besar baginya, karena ia pun tampaknya lebih menikmati karirnya sebagai selebriti lebih daripada sebagai seorang atlet.
2. Maria Sharapova
Wajah tenangnya menyembunyikan gairah dan nafsu. Maria Sharapova tidak hanya dikenal sebagai pemain tenis wanita yang paling berbakat, tetapi juga populer sebagai model internasional. Jangan salah, dia bekerja di luar lapangan tak lantas membuat penampilannya sebagai pemain tenis menurun. Dia masih dianggap sebagai pemain tenis wanita terkuat di dunia.
Maria Sharapova yang lahir pada tahun 1987 dianggap memiliki masa depan yang sangat cerah sebagai atlet tenis. Dia saat ini menduduki peringkat ke-3 di dunia, dan baru-baru ini mulai pulih karirnya setelah cedera panjang. Sangat tidak mustahil untuk melihatnya sebagai penerus Steffi Graf berikutnya, yang tidak hanya sukses sebagai pemain tenis, tetapi juga diakui sebagai ikon fashion internasional dan model.
1. Latasha Marzolla
Tidak ada yang lebih panas dari menyaksikan saat Latasha Marzolla melakukan pertarungan di ring Mixed Martial Arts. Wanita yang lahir pada tahun 1979 juga dikenal sebagai atlet kickboxing dan beberapa kali sempat berpartisipasi dalam turnamen internasional. Tubuhnya yang indah, rambut pirang cantik, dan wajah imut membuat Latasha tidak hanya populer sebagai seorang petarung, tetapi juga sebagai model.
Ini bukan fakta mengejutkan untuk mengetahui bahwa Latasha Marzolla telah berpose untuk berbagai majalah dewasa. Dia tahu betul bagaimana untuk menggabungkan keindahan fisik dan karirnya sebagai seorang petarung untuk mendapatkan popularitas lebih. Mengingat fakta-fakta ini, pasti Anda pun setuju jika Latasha Marzolla adalah orang yang layak untuk dinobatkan sebagai atlet perempuan paling hot di dunia.

Related Posts

10 Atlet Wanita Terseksi di Dunia
4/ 5
Oleh