Kamis, 18 September 2014

Pacar Ronaldo Kian Liar Dengan Pose Telanjang

Kisah supermodel Irina Shayk tidak pernah habis untuk dibicarakan. Kekasih dari bintang sepak bola Cristiano Ronaldo itu memang memiliki paras cantik dan lekuk tubuh indah yang mempesona.

Di dunia maya, wajah wanita asal Rusia itu sudah tidak asing lagi. Hampir mayoritas pria di dunia pasti tahu bagaimana kecantikan wajah Irina dan keindahan tubuhnya. Walhasil banyak perusahaan yang tertarik menjadikan Irina sebagai modelnya.

Salah satunya adalah majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue yang menggunakan jasa Irina untuk menjadi model majalahnya. Sports Illustrated Swimsuit Issue adalah majalah tahunan yang dikeluarkan oleh majalah asal Amerika Serikat, Sports Illustrated.

Mungkin foto Irina bersama model pria tampan dengan mengenakan pakaian seksi sudah biasa, namun Sport Illustrated Swimsuit Issue membuat hal yang berbeda. Pada salah satu edisinya majalah tersebut menggunakan hewan sebagai pelengkap dalam sesi pemotretan Irina.

Berdasarkan dari ide Sport Illustrated Swimsuit Issue, berikut 8 foto seksi Irina bersama hewan yang membuat wanita 28 tahun itu semakin terlihat liar. (sepakbolacom)








Irina Shayk, Sebastian Faena, Harper’s Bazaar UK, Harper’s Bazaar, Carine Roitfeld, animals, cat, zoo animals, wild animals, fashion, safari

Related Posts

Pacar Ronaldo Kian Liar Dengan Pose Telanjang
4/ 5
Oleh