Kamis, 16 Oktober 2014

60 Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar ( Part 2 )

11. Kim Hye Su
Artis berpayudara indah ini dikenal dengan kualitas aktingnya yang bagus. Dirinya juga bermain di film The Thieves yang mampu menghadirkan sosok wanita yang feminim, tangguh, dan tetap elegan.
Ukuran dada merupakan salah satu hal yang menonjol dari bintang ini. Bahkan secara lucu lawan mainnya di The Thieves, Jun Ji Hyun mengaku tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Kim Hye Su.


12. Hyorin – Bora
Hyorin selama ini dikenal sebagai bagel girl. Namun Bora juga tidak kalah seksi dengan Hyorin. Keduanya sempat membentuk sub grup Sistar 19, dan menyajikan lagu Ma Boy, dengan gerakan wave dance yang provokatif.

13. Jaekyung Rainbow
Satu lagi idol cewek yang disebut memiliki payudara di atas rata-rata. Bahkan ketika Jaekyung memakai jaket longgar yang seharusnya menyembunyikan bentuk tubuhnya yang sebenarnya, bagian atas tubuh Jaekyung tetap menonjol.

14. Swing Girls
Semua member dari girlband Swing Girls dikenal memiliki ukuran bra D Cup. Namun nama mereka malah seolah sulit berkembang karena image tersebut. Penikmat musik Korea lebih mengenal mereka karena tubuhnya dan bukan karena karya yang dihasilkan.

15. Bae So Eun
Nama terakhir yang menyedot perhatian adalah Bae So Eun. Wanita ini seolah menapaki jejak Oh In Hye di ajang Busan International Film Festival. Dengan gaun yang seksi, dengan percaya diri Bae So Eun melangkah dan membiarkan sebagian payudaranya terekspos.

16. Sunny SNSD
Di antara member SNSD lainnya, Sunny SNSD mungkin termasuk yang paling tidak populer. Namun bila berbicara tentang keseksian, keindahan tubuh, dan ukuran payudara; wanita asal Korea Selatan ini pantas menjadi yang nomor satu. Penampilannya cukup menonjol dengan berbagai kostum ketat dan hot pants yang hampir selalu dikenakan oleh setiap member SNSD dalam aksi panggung mereka. Kita lihat saja, apakah hal ini bisa membuat Sunny makin populer di masa depan.

Quote:
Artis Cina dengan Payudara Besar

17. Ma Yourong
Ma Yourong adalah model cosplay asal Taiwan yang memiliki keberanian untuk mengekspos keindahan tubuhnya melalui berbagai kostum tokoh fantasi dalam dunia game maupun anime. Baru-baru ini, wanita yang konon memiliki ukuran cup I tersebut muncul dalam balutan kostum Mai Shiranui. Kostumnya yang sangat terbuka tentu saja meningkatkan sensualitasnya menjadi berkali-kali lipat lebih hot. Benar-benar sosok model cosplay yang sangat menggoda.Ma Yourong 
Ma Yourong adalah model cosplay asal Taiwan yang memiliki keberanian untuk mengekspos keindahan tubuhnya melalui berbagai kostum tokoh fantasi dalam dunia game maupun anime. Baru-baru ini, wanita yang konon memiliki ukuran cup I tersebut muncul dalam balutan kostum Mai Shiranui. Kostumnya yang sangat terbuka tentu saja meningkatkan sensualitasnya menjadi berkali-kali lipat lebih hot. Benar-benar sosok model cosplay yang sangat menggoda.

18. Zhang Jiani
Jiani adalah pembawa acara sebuah program berita di televisi Cina. Beberapa waktu yang lalu, Jiani memutuskan untuk tampil seksi dalam sebuah pemotretan bersama majalah lokal. Kesan anggun, cerdas, dan elegan berpadu sempurna dengan tubuhnya yang sangat sensual dan menggoda.


19. Maity (Shan shan)
Maity adalah seorang model asal Cina yang dikenal juga dengan nama Shan Shan. Gadis cantik ini belakangan menjadi sebuah topik hangat di internet, setelah foto-foto seksinya dengan cepat menyebar ke berbagai forum internasional. Tak perlu waktu lama, artis yang satu ini segera eksis di dunia entertainment di negeri tirai bambu. Wajahnya yang mirip boneka terlihat makin impresif karena ukuran payudara yang cukup spektakuler.

20. Lynn Hung
Lynn Hung atau Xiong Dai-Lin (lahir 10 Oktober 1980; umur 33 tahun) adalah model dan aktris asal Republik Rakyat Cina. Pada tahun 1999, ia mengembangkan kariernya di Shanghai dan menjadi runner-up kedua dalam "Kompetisi Model Nasional Cina". Pada tahun 2002, ia menerima "Model Fashion Terbaik" dan penghargaan "Model Sepuluh Teratas Cina".
Pada tahun 2008, ia pergi ke Hong Kong dan memulai karier aktingnya dalam film pemenang penghargaan Ip Man bintangi bersama Donnie Yen. Ia juga muncul dalam film seperti All's Well, Ends Well Too 2010 dan Ip Man 2.

60 Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar ( Part 1 )
60 Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar ( Part 2 )
60 Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar ( Part 3 )
60 Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar ( Part 4 )
60 Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar ( Part 5 )
60 Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar ( Part 6 )

Related Posts

60 Artis Wanita Asia dengan Payudara yang Besar ( Part 2 )
4/ 5
Oleh