Minggu, 23 November 2014

Inilah 10 Artis Tercantik Di Dunia Tahun 2014

Wajah yang cantik memang menjadi modal utama seorang wanita untuk terjun ke dunia hiburan. Tidak salah jika banyak sekali artis yang cantik di dunia ini. Dengan modal wajah yang cantik tersebut para artis bisa mengaet banyak orang untuk menjadi fansnya. Dari sekian banyak artis cantik yang ada di dunia ada beberapa yang memiliki kecantikan luar biasa dan mampu membuat semua pria tergoda. Agar Anda tidak penasaran pada penjelasan berikut ini, daftar menarik akan disebutkan 10 artis tercantik di dunia.

10 Artis Tercantik Di Dunia Tahun 2014

 Angelina Jolie
Angelina Jolie
Tidak ada yang mampu menyangkal jika Angelina Jolie adalah artis tercantik di dunia. Bibir yang dimiliki wanita ini sangat indah dan membuat para pria menjadi tergoda. Walaupun hampir berusia lebih dari 40 tahun wanita ini tetap bisa menjaga kecantikan yang dimiliki.

 Jessica Alba
Jessica Alba
Wanita yang satu ini masuk dalam jajaran artis Hollywood tercantik. Jessica Alba mulai di kenal setelah menjadi pemeran dalam film dark angel pada tahun 2000. Selain wajah yang cantik, artis yang satu ini juga memiliki tubuh yang indah.

 Jennifer Aniston
Jennifer Aniston
Wajah cantik memang menjadi modal utama wanita ini untuk bersaing di dunia hiburan Amerika. Tetapi dengan banyaknya film yang sudah dibintangi membuat kemampuan dia dalam dunia akting semakin terlihat. Karena kecantikan yang dimiliki sangat sempurna maka tidak salah jika dia masuk dalam 10 artis tercantik di dunia.

 Halle Berry
Halle Berry
Tubuh yang indah menjadi pelengkap wajah cantik yang dimiliki artis yang satu ini. Konon bayaran yang dia terima untuk setiap film sangatlah mahal. Belum lama ini Halle Berry masuk dalam jajaran 100 wanita terse-ksi dunia.

 Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence
Banyak orang yang mengatakan jika wanita ini mirip dengan peri karena kecantikan yang dimiliki sangat sempurna. Usia yang masih relatif muda membuat karirnya diprediksi akan berkembang secara maksimal.  Scarlett Johansson
Scarlett Johansson
Anda pasti akan tergoda dengan kecantikan wanita yang satu ini. Pada awalnya wanita ini tidak tertarik pada dunia hiburan tetapi dengan kecantikan yang dimiliki banyak produser film yang tergoda untuk menggunakan jasa aktingnya.

 Aishwarya Rai
Aishwarya Rai
Wanita yang satu ini sangat cantik dan pantas masuk dalam jajaran 10 artis tercantik di dunia. Artis yang memulai karir di India tersebut sekarang sudah menjadi artis internasional.

 Sofia Vergara
Sofia Vergara
Kecantikan khas latin yang dimiliki wanita ini memang sangat menggoda. Sudah beberapa film yang wanita ini bintangi tetapi tidak semua sukses di pasaran.

 Katrina Bowden
Katrina Bowden
Artis Hollywood yang satu ini bagai mutiara yang terpendam karena belum banyak orang yang mengenalnya di dunia hiburan. Kualitas akting yang dimiliki wanita ini juga sangat mengagumkan.

 Emma Stone
Katrina Bowden
“Luar biasa”, itulah kata-kata yang muncul jika seseorang melihat kecantikan wanita yang satu ini. Emma Stone berkali-kali masuk dalam jajaran wanita tercantik dunia.

Related Posts

Inilah 10 Artis Tercantik Di Dunia Tahun 2014
4/ 5
Oleh