Minggu, 23 November 2014

Inilah 10 Model Wanita Tercantik di Pakistan

 Industri fashion adalah industri yang paling terkenal di seluruh dunia dan Pakistan salah satu negara yang tidak ketinggalan akan fashion. Ada banyak model wanita yang cantik dan indah hadir dalam industri fashion Pakistan. Model yang tak kalah cantiknya dengan model di negara lainnya. Nah, inilah 10 Model Wanita Tercantik di Pakistan yang mana daftar ini merupakan model paling top dipakistan. Sipakah mereka? simak daftar 10 Model Wanita Tercantik di Pakistan:

 Model Paling Cantik di Pakistan

 Iman Ali 
Iman Ali
Iman Ali sekarang berusia 33 tahun dan telah menerima ketenarannya di bidang model dan industri film pada saat yang sama. Dia masih muda dan telah mendapat keanggunan yang diperlukan untuk bersinar du dunia fashion dan modeling industri yang membuatnya menjadi diva dari industri fashion Pakistan.

Syra Yousaf 
Syra Yousaf
Syra bukan hanya seorang model yang besar tapi ia juga merupakan VJ dan aktris terkenal. Dia telah menerima ketenarannya di semua industri ini dengan penampilan dan kerja kerasnya. Dia terlihat lucu; ceria dan menyenangkan yang membuat pemirsanya selalu terpesona oleh penampilannya.

Mehreen Raheel 
Mehreen Raheel
Mehreen Raheel adalah contoh utama dari keindahan dengan otak. Mehreen Raheel merupakan seorang aktris ternama dan terlebih lagi dia adalah model yang besar di Pakistan. Mehreen Raheel memiliki keindahan klasik yang pesona tak tertandingi dalam industri fashion Pakistan.

Ayesha Omer 
Ayesha Omer
Ayesha Omer adalah salah satu model fashion yang paling peringkat atas di Pakistan dan dianggap sebagai diva gaya dan couture. Dia tidak hanya sangat cantik tapi dia berani dalam segala hal yang dia lakukan. Dia memiliki semuanya, penampilan yang baik, tubuh yang tinggi, rasa fashion dan gaya, pesona, kemampuan akting dan masih banyak lagi kelebihan yang Ayesha Omer miliki. Dia tidak takut untuk mencoba hal-hal baru dalam hidupnya. Dia telah bekerja di berbagai serial drama dan sekarang dia sudah mulai bernyanyi. 

Ayyan Ali 
Ayyan Ali
Ayyan Ali adalah campuran dari kedua kecantikan timur dan barat dan di usianya yang masih sangat muda dia telah memenangkan jutaan sampai miliaran hati dan saat ini diminati oleh desainer besar dan parade fashion.

Saba Qamar 
Saba Qamar
Saba Qamar adalah seorang aktris TV populer dan terkenal dan juga model. Dia adalah model cantik dan sejumlah besar juga itulah sebabnya dikatakan bahwa Saba Qamar memiliki semuanya untuk berada di daftar teratas di antara model dan diva Pakistan.

Mehwish Hayat 
Mehwish Hayat
Mehwish Hayat bukan hanya penyanyi paling populer dan Model tapi dia juga merupakan aktris TV besar. Dia memiliki wajah yang mirip boneka dan dia sangat tinggi yang membuatnya terlihat menonjol di antara semua aktris dan model.

Mahira Khan 
Mahira Khan
Mahira Khan adalah salah satu yang paling menakjubkan dan aktris pemenang penghargaan Pakistan. Dia adalah VJ, pembawa acara dan seorang aktris.

Sara Loren 
Sara Loren
Sara Loren bukan hanya terkenal dengan sosok model terpanas Pakistan tapi dia juga telah memperoleh banyak keberhasilan dan ketenaran di India dan sekarang Sara Loren menjadi aktris terkemuka Bollywood.

Mahanoor Balooch 
Mahanoor Balooch
Mahanoor Balooch adalah satu-satunya diva di arena pemodelan Pakistan yang namanya tidak pernah diabaikan ketika berbicara tentang keindahan dan kecantikan yang membuatnya berada di posisi pertama dalam daftar 10 Model Wanita Tercantik di Pakistan.

Related Posts

Inilah 10 Model Wanita Tercantik di Pakistan
4/ 5
Oleh