Minggu, 07 Desember 2014

10 Celana Jeans Termahal

Sejak jeans pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat oleh Levi Strauss pada tahun 1872, celana berbahan kain keras yang disebut denim ini telah menjadi sangat populer.
Awalnya, pada akhir 1800-an, jeans diperuntukkan untuk para buruh tambang dan saat itu bahan yang digunakan adalah berasal dari kain terpal. Lalu pada tahun 1950-an, jeans menjadi mode populer bagi remaja.
Seiring dengan perkembangan dunia mode, jeans sebagai celana yang paling banyak dipakai oleh manusia juga mengalami perkembangan dengan munculnya berbagai model dan warna. Para perancang fesyen kelas dunia juga berandil besar dalam perkembangan ini. Tidak sekedar menjadi celana yang nyaman dipakai dalam kegiatan sehari-hari, di tangan mereka jeans telah menjadi bagian penting dari dunia mode itu sendiri, dan mengangkat status Jeans dari pakaian untuk golongan pekerja menjadi pantas dipakai oleh para raja dengan harga menggila.
Berikut ini daftar 10 Celana Jeans Termahal yang disusun oleh Tim Klub Sepuluh :
10. 7 For all Mankind
7 For all Mankind adalah merk denim premium yang didirikan oleh Michael Glasser, Peter Koral, dan Jerome Dahan pada tahun 2000. Brand yang pada awalnya hanya memproduksi celana jeans bagi wanita namun kini telah meluaskan variasi produk mereka untuk menjangkau kaum pria hingga pasar anak-anak ini bermarkas di in Los Angeles, California.
Produk termahal merk ini adalah celana pria berpotongan lurus dengan pilihan warna coated gray dan washed indigo yang berharga Rp. 3.576.000 perpotong.
9. Jeans Earnest Sewn Custom Fit
Perusahaan ini mengkhususkan diri pada memproduksi jeans dengan pesanan khusus.
Anda dapat meminta Ernest Sewn membuatkan anda sebuah celana jeans dengan model tertentu sesai selera. Namun bukan hanya hal itu yang membuat custom jeans ini istimewa.
Mereka akan melakukan pengukuran yang sangat mendetail sehingga celana anda benar-benar pas dan nyaman dipakai dan cocok dengan kepribadian anda.
Harga celana ini ada di kisaran Rp. 12.000.000.
8. Jeans Roberto Cavalli
Jika anda menggemari serial televisi Sex and the City, maka nama perancang jeans kenamaan yang lahir di Florence, Italia pada 15 November 1940 ini anda mengenal nama perancang busana kenamaan ini. Jeans rancangannya kerap digunakan oleh pada bintang yang tampil di serial tersebut.
Jeans rancangan Roberto Cavalli sangat populer di kalangan wanita karena ia sering menggunakan bermacam perhiasan untuk diaplikasikan pada celana-celana rancangannya.
Untuk memiliki salah satu hasil rancangannya yang sangat digemari para selebriti ini, anda harus menyiapkan dana tak kurang dari Rp. 14.400.000.
7. Dolce & Gabbana
Untuk memiliki sepotong celana jeans hasil rancangan label yang berdiri pada tahun 1985 ini anda harus mendaftar untuk berada dalam daftar antrean dikarenakan begitu banyak orang yang ingin membelinya.
Menggunakan bahan denim berwarna pudar, celana ini memiliki bordir motif kupu-kupu dan pada bagian belakang anda dapat melihat logo emas label ini.
Harga celana ini sekitar Rp. 14.400.000.
6. Gucci Jeans
Label fesyen yang didirikan oleh Guccio Gucci ini meluncurkan produk celana denimnya yang berhiaskan bulu, kancing dan manik-manik Afrika ini pada pagelaran Milan Fashion Show tahun 1998.
Celana yang dibuat sedemikian rupa sehingga tampak seperti telah tercabik-cabik dan menimbulkan kesan vintage ini dibanderol sebesar Rp. 37.200.000.
5. APO Jeans
Jeans APO yang dibuat berdasarkan pesanan khusus (customized)  ini memiliki kantong berbahan sutra dan dihias dengan rivet berbahan emas, perak atau platina. Sedangkan untuk kancingnya, anda bisa meminta APO untuk menggunakan berlian.
Perancangnya memastikan bahwa hanya kain terbaik yang digunakan sebagai bahan untuk sepasang denim yang diciptakan khusus bagi anda sebagai pemesannya.
Untuk memastikan keaslian dan nilainya, seorang ahli perhiasan kenamaan akan mempelajari, menilai dan mengesahkan batu permata yang terdapat dalam jeans pesanan anda.
Untuk memesan dan memiliki sepotong celana ini anda harus menyiapkan dana Rp. 48.000.000.
4. Jeans Swarovski Escada
Label fesyen yang bermarkas di kota Munich, Jerman ini memberikan kesempata bagi pelanggannya untuk memesan pakaian berspesifikasi sesuai dengan kehendak mereka masing-masing.
Seorang pelanggan pernah memesan secara khusus sepotong celana jeans yang taburi kristal Swarovski pada label yang didirikan oleh Margaretha dan Wolfgang Ley tahun 1978 ini.
Escada menghargai celana denim ini senilai Rp. 120.000.000
3. Jeans Levi Strauss & Co. 501
501 merupakan seri paling terkenal dari rangkaian celana denim produksi Jeans Levi Strauss & Co. yang merupakan pionir dari celana berbahan jeans itu sendiri.
Dalam sebuah lelang, seorang kolektor berkebangsaan Jepang telah membeli sebuah celana jeans Levi's 501 yang merupakan produksi tahun 1880-an dengan harga fantastis yaitu Rp. 720.000.000.
2. Dussault Apparel Thrashed Denim
Jeans yang dibuat sepenuhnya dengan tangan ini mengalami proses unik dalam pembuatannya. Sebelum dijual, celana ini terlebih dahulu dicuci, dilunturkan dan diwarnai sebanyak 13 kali untuk mendapatkan kedalaman warna dan kesan vintage.
Selain itu jeans ini 16 ruby yang masing-masing seberat 1 karat dan sebuah lagi yang memiliki berat 26,5 karat. Lalu tak lupa beberapa berlian dengan berat total 8,5 karat dan 1 kilogram emas putih juga emas rose 18 karat.
Celana jeans ini memiliki harga Rp. 3.000.000.000.
1. Jeans Secret Circus
Pemuncak daftar 10 Celana Jeans Termahal ini telah membuat kaum hawa meneteskan air liur. Bagaimana tidak, celana yang bergaya klasik ini memiliki beberapa butir berlian kualitas tinggi dengan ukuran besar pada bagian saku belakangnya.

Related Posts

10 Celana Jeans Termahal
4/ 5
Oleh