Jumat, 05 Desember 2014

11 Atlet Wanita Berwajah Cantik Paling Terseksi di Dunia Tahun 2014

 Menjadi cantik dan seksi tidak harus dengan merawat tubuh ke salon ataupun menjaga tubuh dari sinar matahari. Ternyata sebagai atlet yang mampu meraih prestasi yang membanggakan, wanita yang menjadi atlet juga mampu tampil cantik dan seksi dengan  dikaruniai wajah cantik dengan bentuk tubuh layaknya seorang model. Penasaran siapa saja atlet wanita yang cantik dan seksi. Berikut informasi yang dikutip wartainfo :
Anna Rawson (Pegolf Wanita)
atlet wanita cantik dan seksi - www.wartainfo.com
Anna adalah seorang model profesional, sebelum akhirnya memutuskan untuk menekuni olahraga golf di tahun 2009. Anna banyak memenangkan turnamen amatir, termasuk yang paling prestisius sekelas The Jack Newton International Junior Classic. Kemenangannya di ajang ini memberinya kesempatan untuk bergabung dalam The Australian National Squad, sebelum akhirnya mengambil jalan untuk berkarir secara profesional di olahraga ini. Raihan puncaknya adalah menempati posisi 10 besar di turnamen LPGA di tahun 2008.
Lauryn Eagle (Petinju Wanita) 
atlet wanita cantik dan seksi - www.wartainfo.com
Berambut coklat dengan tantapan yang sensual, Lauryn Eagle mendapatkan pekerjaan lain yang ia inginkan. Berprofesi sebagai seorang petinju untuk beberapa tahun, kini dirinya beralih ke cabang olahraga yang memanjakan mata pria, yakni lingerie football.
Alana Blanchard (Atlet Selancar Wanita) 
atlet wanita cantik dan seksi - www.wartainfo.com
Alana Blanchard memang layak dinobatkan sebagai atlet terseksi. Didukung rambut pirang dan wajah yang tak kalah bersaing dengan Miss Universe sekalipun, Alana Blanchard memiliki segalanya untuk menaklukkan pria. Masalah prestasi, perempuan kelahiran 1990 ini menduduki peringkat pertama di 5 lomba selancar yang digelar sepanjang tahun 2007
Stacy Keibler (Pegulat Wanita WWE) 
atlet wanita cantik dan seksi - www.wartainfo.com
Mantan pegulat WWE ini mempunyai kaki belang yang akan membuat kaum Adam terlena. Pada masa jayanya sebagai pegulat, Stacey Keibler selalu membuat takjub penonton.Setiap naik ring, ia akan berhenti dan menunggingkan badannya sebelum badannya melewati tali ring. Hal itu membuat para penonton khususnya laki-laki akan sejenak menahan nafas, sambil berharap gerakan itu akan berhenti total.
Gina Carano (Petarung Muay Thai Wanita)
atlet wanita cantik dan seksi - www.wartainfo.com
Kekasih aktor tampan Henry Cavill ini dulunya adalah seorang petarung Muay Thai, sebelum akhirnya ditawari untuk mengikuti turnamen MMA (Mixed Martial Arts) dan meraih kemenangan pertamanya melawan Leiticia Pestova di tahun 2006. Sayangnya, setelah mengalami kekalahan dari Cristiane Justino di tahun 2009, nama Gina perlahan meredup. Dia sering mengalami cedera hingga tahun 2011, dan akhirnya memutuskan untuk berganti karir menjadi seorangaktris. Filmnya yang paling hits adalah "Haywire".
Allison Stokke (Atletik Wanita) 
atlet wanita cantik dan seksi - www.wartainfo.com
Alison adalah atlit lompat galah yang banyak memenangi medali pada kejuaraan pelajar dan mahasiswa di negara bagian California Amerika Serikat. Kemolekkan dan prestasinya dianggap banyak kalangan sebagai penerus Yelena Isinbayeva ratu lompat galah yang berasal dari Rusia.
Shanelle Loraine (Atlet Biliar Wanita) 
atlet wanita cantik dan seksi - www.wartainfo.com
Biliar sering dianggap sebagai olahraga negatif. Demikian pula bagi para wanita jika suami atau kekasihnya melihat Shanelle Loraine. Perempuan kelahiran Jepang ini mempunyai bentuk tubuh yang akan membuat lelaki mana pun sulit berpaling. 
Danica Patrick (Pembalap NASCAR Wanita)
atlet wanita cantik dan seksi - www.wartainfo.com
Danica Patrick adalah pembalap NASCAR. Keren, kan? Dia memulai karirnya di Inggris, sebelum akhirnya memilih berpindah ke Amerika Serikat. Dia pernah memenangkan turnamen The Britians Formula Ford Festival. Setelah itu, dia pindah mengikuti turnamen IndyCar series selama 6 tahun. Semenjak berganti fokus ke NASCAR, Danica berkali-kali meraih posisi 10 besar, namun belum pernah sekalipun memenangkan gelar hingga tahun 2014 ini.
Maria Sharapova (Petenis Wanita)
atlet wanita cantik dan seksi - www.wartainfo.com
Wajah cantiknya lumayan sering menghiasi cover majalah sport maupun majalah fashion wanita. Di usia 9 tahun, dia bergabung di sebuah akademi tenissetelah dia dan ayahnya bermigrasi dari Rusia ke Amerika Serikat. Maria berhasil menembus final Australian Open Junior Championship di usia 14. Hebat, kan? Puncaknya, di tahun 2004 dia berhasil mengalahkan Serena Williams di ajang 2004 Wimbledon Championships.

Karena berkali-kali mengalami cedera bahu, karir Maria sempat menurun beberapa tahun. Meski begitu, tekad kuat yang dia tunjukkan pada tiap pertandingan, membuatnya ditunjuk menjadi Goodwill Ambassador for the United Nations sejak tahun 2007.
Ana Ivanovic (Petenis Wanita) 
atlet wanita cantik dan seksi - www.wartainfo.com
Petenis Serbia ini sudah memenangi 11 gelar WTA. Kini, di usia 24 tahun, ia juga bisa mengembangkan karier di dunia model. Beberapa majalah pria dewasaterkemuka pernah menampilkan dirinya dan merasakan keuntungan berlipat berkat memajang tubuh seksinya sebagai cover.
Alex Morgan  (Pesepakbola wanita)
atlet wanita cantik dan seksi - www.wartainfo.com
Gadis cantik yang satu ini adalah pesepakbola Wanita asal Amerika Serikat. Sejak dari SMA, dia sudah menunjukkan bakat natural sebagai pemain sepakbola. Ketika dia berkuliah di University of California, dia menjadi top scorer di tim kampusnya, The California Bears. Dalam kejuaraan dunia sepakbola wanita FIFA tahun 2011, Alex adalah pemain paling muda yang ada di dalam tim utama Amerika Serikat. Pada Olimpiade Musim Panas 2012, Alex memberikan kontribusi besar dalam membawa Amerika Serikat memenangkan medali emas setelah 'membasmi' Jepang di final. 

Related Posts

11 Atlet Wanita Berwajah Cantik Paling Terseksi di Dunia Tahun 2014
4/ 5
Oleh