Jumat, 05 Desember 2014

Nicole Regnier, Pesepakbola Wanita Terseksi Kolombia yang Cantik Super Hot


Pesepakbola Wanita Tercantik dan Terseksi Kolombia Nicole Regnier, pemain sepakbola wanita yang berparas ayu dan seksi ini  dinobatkan sebagai David Beckhamnya sepakbola wanita oleh Tendencias AS. Julukan tersebut bukan sekadar basa-basi, penyerang Atletico Madrid Feminas memang sudah menjadi primadona sejak tampil untuk timnas Kolombia U17. Kedatangan Regnier ke Eropa disinyalir akan semakin meroketkan namanya.
Muda, cantik, dan berbakat sepakbola. Nicole Regnier yang lahir pada 28 Februari 1995 sudah tergila-gila dengan si kulit bundar sejak berusia enam tahun. Gara-gara sang ibu yang terpesona oleh AC Milan, Regnier punya tekad baja.
Photo Hot Nicole Regnier pesepakbola cewek muda terseksi kolombia yang bening banget
Menurut Nicole Regnier ada tiga hal yang dibutuhkan seorang pesepakbola profesional: kerja keras, dedikasi, dan pengorbanan dari hari ke hari pada dunia yang ditekuni. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan Regnier menembus skuad utama timnas Kolombia U17 di Piala Dunia Azerbaijan.
Photo Hot Nicole Regnier pesepakbola wanita muda terseksi kolombia yang bening banget
Datang ke Eropa berarti siap menerima tantangan. Regnier sadar, jauh dari keluarga bisa mengganggu konsentrasinya. Namun ditegaskannya pula, hijrah ke Atletico Madrid Feminas bukan untuk bersenang. Perempuan kelahiran Cali menganggap pengembaraan ke Spanyol sebagai “kesempatan untuk jadi dewasa baik sebagai pemain pro maupun sebagai sosok manusia.”
Mampukah Nicole Regnier bersaing dan bersinar di kancah sepakbola wanita Spanyol? Sebelumnya berikut ini wartainfo.com sajikan Kumpulan foto Nicole Regnier sang ‘David Beckham’ sepakbola wanita Muda, Cantik seksi dan Super Hot Menggoda:
Foto Hot Nicole Regnier pemain sepakbola wanita tercantik terseksi kolombiaFoto Hot Nicole Regnier pemain sepakbola wanita tercantik terseksi kolombiaFoto Hot Nicole Regnier pemain sepakbola wanita tercantik terseksi kolombiaFoto Hot Nicole Regnier pemain sepakbola wanita tercantik terseksi kolombia
Foto super hot Nicole Regnier pesepakbola wanita kolombia tercantik terseksiFoto super hot Nicole Regnier pesepakbola wanita kolombia tercantik terseksiFoto super hot Nicole Regnier pesepakbola wanita kolombia tercantik terseksiFoto hot perut sixpack Nicole Regnier pesepakbola wanita kolombia tercantik terseksi
Foto hot perut sixpack Nicole Regnier pesepakbola wanita kolombia tercantik terseksiFoto hot paha putih mulus Nicole Regnier pesepakbola wanita kolombia tercantik terseksiFoto hot paha putih mulus Nicole Regnier pesepakbola wanita kolombia tercantik terseksiFoto hot perut sixpack Nicole Regnier pesepakbola wanita kolombia tercantik terseksi

Related Posts

Nicole Regnier, Pesepakbola Wanita Terseksi Kolombia yang Cantik Super Hot
4/ 5
Oleh