Kamis, 04 Desember 2014

4 Atlet Pemain Voli Wanita Terseksi paling Tercantik di Dunia


Dunia maya sempat dihebohkan dengan kehadiran Pemain Voli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova. Namun, bukan hanya Sabina pevoli yang memiliki paras cantik. Siapa sajakah pesaing Sabina?

Berikut ini adalah 4 Atlet Pemain Voli  Wanita Tercantik dan Terseksi di duniaseperti yang Wartainfo  lansir dari Bleacher Report:

Logan Tom - Pemain Voli Wanita Cantik Terseksi Amerika Serikat
Foto Hot Logan Tom Atlet pemain voli tercantik Wanita Amerika Serikat Terseksi di dunia
Logan Tom merupakan salah satu pemain veteran Amerika Serikat, dan pernah tampil di empat ajang Olimpiade sejak 2000. Pada 2004, pevoli 33 tahun itu menjadi model bikini majalah FHM. Di tahun yang sama, Logan menduduki peringkat 91 dari daftar 100 Wanita Terseksi versi FHM
Manon Flier - Atlet Voli Wanita Tercantik Belanda
Foto Hot Manon Flier Atlet pemain voli tercantik Putri Belanda Terseksi di dunia
Tinggi, cantik, dan berbakat. Tiga hal itu ada dalam diri Manon. Pevoli dengan tinggi 192cm itu merupakan salah satu spiker terbaik di Eropa saat ini. Bersama timnas Belanda, Manon pernah menjadi juara FIVB World Grand Prix 2007 dan runner-up Kejuaraan Eropa 2009. Saat ini, pevoli 30 tahun tersebut memperkuat klub Azerbaijan, Igtisadchi Baku.
Naz Aydemir - Atlet Voli Wanita Terseksi Turki
Foto Hot Naz Aydemir Atlet pemain voli Wanita Turki tercantik Terseksi di dunia
Satu lagi pevoli cantik asal Turki. Naz dianggap sebagai bintang masa depan bola voli Turki. Usianya masih 23 tahun, namun Naz sudah memiliki segudang pengalaman. Pada 2013, Naz berhasil merebut gelar Kejuaraan Dunia Antarklub bersama Vakifbank Istanbul. Naz merupakan sepupu dari pesepakbola Borussia Dortmund, lkay Guendogan.


Sabina Altynbekova - Pemain Voli Kazakhstan
Foto Hot Sabina Altynbekova Atlet pemain voli Putri Kazakhstan tercantik Terseksi di dunia
Inilah yang terbaru, Nama Sabina Altynbekova mulai dikenal luas setelah ia mengikuti kejuaraan voli di Taipei bertajuk Asian Women Volleyball U-19 Championships ke-17 yang berlangsung sejak 16-24 Juli. Paras sabina yang cantik dan tinggi semampai membuat dirinya menjadi sorotan banyak media. Sejak saat itu foto-foto Sabina tersebar luas dengan cepat dan menjadi idola baru di sosial media.

Sabina Altynbekova lahir di Kazakhstan 5 November 1996 adalah atlet bola voli asal Kazakhstan. Sabina adalah pemain timnas bola voli Kazakhstan U-19. Sabina adalah anak sulung dari dua bersaudara. Meski masih muda, Sabina mengaku menguasai tiga bahasa, yakni Kazakhstan, Inggris dan Rusia. Gadis cantik ini memiliki tinggi badan 182 cm dan berat badan 59 kg.

Related Posts

4 Atlet Pemain Voli Wanita Terseksi paling Tercantik di Dunia
4/ 5
Oleh