Kamis, 04 Desember 2014

7 Atlet Binaraga Wanita Seksi Tercantik Paling Hot di Dunia


Siapa bilang tubuh kekar dan berotot hanya bisa dimiliki para pria? Banyak atlet binaraga wanita yang juga eksis di dunia. Wajah cantik dan sisi feminin mereka pun tak hilang hanya karena memiliki badan yang besar dan gagah. Berikut adalah 7 Atlet Binaragawan Wanita Seksi Paling Tercantik di Dunia
Wendy Lindquist
Foto Pose Hot Wendy Lindquist Atlet Binaraga Wanita Kolombia Bertubuh kekar Tercantik dan Terseksi di Dunia
Wanita cantik yang berasal British Columbia, Kanada, ini memiliki tinggi 161cm. Tubuhnya kekar dan berotot, dengan perut yang berbentuk kotak-kotak. Wendy mulai ikut berbagai kompetisi binaraga sejak tahun 2001. Selain menekuni olahraga ini, dia juga menikmati pekerjaannya sebagai pelatih senam, model fitness, dan juga penari kontemporer. Wajahnya fotogenik di foto, jadi tak heran jika banyak orang yang kemudian tercengang ketika melihat badan kekarnya secara langsung.
Heidi Vuorela
Foto Pose Hot Heidi Vuorela Atlet Binaraga Wanita Swedia Tercantik dan Terseksi di Dunia
Wanita seksi berambut pirang ini ternyata berdarah Swedia. Meskipun sudah sering mengikuti kompetisi binaraga, Heidi tidak terlalu bernafsu untuk memenangkan banyak kejuaraan. Malahan, menikmati profesi tetapnya sebagai pelatih fitness. Karir sebagai personal trainer yang bergaji stabil membuat Heidi lebih betah daripada harus melompat dari satu kompetisi ke kompetisi lain. 
Jennifer Rish
Foto Pose Hot jennifer Rish Atlet Binaragawati Perempuan Amerika Tercantik dan Terseksi di Dunia
Jennifer Rish berasal dari California dan memiliki segudang pekerjaan yang dia senangi. Selain berprofesi sebagai pelatih fitness, Jennifer juga terjun ke dunia modelling dan bekerja sebagai perawat tetap di sebuah rumah sakit di california. Dengan wajahnya yang eksotis dan seksi, tak heran jika karir modellingnya juga berjalan lancar. Saat berumur 20-an awal, dia juga sempat menjadi petinju sekaligus pesenam. Pantas saja badan kekarnya begitu terbentuk dengan sempurna.
Pauline Nordin
Foto Pose perut sixpack wanita Pauline Nordin Atlet Binaragawati Swedia Hot Tercantik dan Terseksi di Dunia
Lagi-lagi, wanita asal Swedia masuk ke dalam daftar binaragawati tercantik di dunia. Pauline Nordin, memulai karir binaraganya di usia 17 tahun di tahun 1999 lalu. Dengan kemampuan yang mulai matang, akhirnya Pauline berani berkompetisi di usianya yang ke-20. Selain mengikuti berbagai kompetisi, Pauline juga menerima job sebagai model fitness, dan sempat menjadi trainer dalam acara reality show The Biggest Loser versi Swedia. 
Oksana Grishina
Foto Pose perut sixpack wanita Oksana Grishina Atlet Binaragawati Rusia Hot Tercantik dan Terseksi di Dunia
Oksana Grishina adalah atlet binaraga wanita yang berasal dari Rusia. Meskipun masa kecilnya diwarnai dengan konflik Uni Soviet yang pelik, keluarga Oksana pun akhirnya berhasil memberikan pendidikan gymnastic yang bagus untuk Oksana. Kemauan kerasnya untuk berhasil dalam bidang binaraga akhirnya ditunjukkannya lewat mengikuti berbagai macam kompetisi binaraga sejak tahun 2004 dan memenangkan beberapa di antaranya. 
Moorea Wolfe
Foto Pose Hot payudara perut sixpack cewek Moorea Wolfe Atlet Binaragawati Hot Tercantik dan Terseksi di Dunia
Wanita cantik berkulit cokelat ini berasal dari Arizona, Amerika Serikat. Sejak tahun 2000 awal, di usianya yang ke-19, Moorea sudah rajin mengikuti berbagai kompetisi binaraga dan berkemauan keras untuk dapat membentuk badannya sesempurna mungkin. Seperti para atlet binaraga wanita lainnya, Moorea juga memulai semuanya dari hobi menari dan menekuni senam. Pengaturan pola makan yang dia jaga ketat juga menjadi penentu keberhasilannya saat ini.
Brooke Holladay 
Foto Hot Pose Brooke Holladay Atlet Binaraga wanita paling tercantik terseksi di dunia
Siapa yang bisa bilang bahwa Brooke Holladay tidak cantik? Dengan tubuhnya yang istimewa itu, kecantikannya jadi makin unik. Dia terjun mengikuti berbagai kompetisi binaraga sejak awal tahun 2000-an dan sudah memenangkan 2 kompetisi besar. Seperti atlet binaraga wanita lain, Brooke juga menekuni hobi menari dan senam. Rambut pirang dan mata birunya yang begitu khas wanita Amerika membuatnya makin memukau. 

Related Posts

7 Atlet Binaraga Wanita Seksi Tercantik Paling Hot di Dunia
4/ 5
Oleh