Rabu, 03 Desember 2014

5 Artis Cantik dan Seksi India Yang Dicap Perusak Rumah Tangga Orang

 Sebuah pernikahan merupakan ikatan yang suci, maka saat ada yang mengganggu hubungan pernikahan orang lain akan dianggap sebagai perusak rumah tangga. Sayangnya, ada beberapa artis cantik Bollywood yang harus rela mendapatkan cap ini karena memang mereka mengganggu suami orang lain. Siapa saja Artis Cantik dan Seksi Bollywood yang dicap sebagai perusak rumah tangga orang?  simak yang berikut ini:
Kangna Ranaut 
foto artis india bollywood hot - wartainfo.com
Tidak ada yang mencium hubungan antara Kangna Ranaut dengan Aditya Pancholi hingga aktris seksi itu melaporkan Aditya ke kantor polisi atas dugaan tindakan kekerasan. Kangna melaporkan bahwa dirinya sudah dianiaya oleh Aditya, dan dari situlah hubungan terlarang di antara mereka terkuak. Seperti diketahui bahwa Aditya sudah menikah dan memiliki anak.

Namun, meski mengetahui bahwa Aditya sudah menikah, Kangna tetap menjalin hubungan dengannya. Baru setelah ia mendapatkan perlakuan kasar, kisah cinta di antara mereka terkuak.
Kiran Rao 
foto artis india bollywood hot - wartainfo.com
Aamir Khan sudah menikah selama beberapa tahun ketika ia bertemu dengan Kiran Rao. Keduanya bertemu di lokasi syuting dan kemudian menjalin cinta yang seharusnya tidak mereka lakukan.

Kehadiran Kiran membuat Aamir meninggalkan istrinya dan kemudian menikah dengan Kiran. Hal ini sempat membuat para fans Aamir kecewa karena selama ini pernikahan Aamir dengan istri terdahulunya menjadi  panutan pasangan yang menikah di India.
Shilpa Shetty 
foto artis india bollywood hot - wartainfo.com
Shilpa Shetty hadir dalam kehidupan Raj Kundra saat hubungan Raj dengan istrinya memburuk. Tidak lama setelah mengenal Shilpa, kasus perceraian antara Raj dengan mantan istrinya disahkan pengadilan.

Inilah yang membuat Shilpa dicap sebagai perusak rumah tangga orang. Meski ia selalu bersikeras mengelak, namun fakta memang berbicara lain. Kini Shilpa sudah menikah dengan Raj dan memiliki seorang anak laki-laki dari pernikahannya tersebut.
Sridevi 
foto artis india bollywood hot - wartainfo.com
Mungkin Sridevi adalah salah satu contoh orang yang tidak tahu membalas budi. Bagaimana tidak, ia ditampung di rumah Boney Kapoor dan istrinya, Mona. Masih dalam keadaan tidak punya, Mona memberi tumpangan dan segalanya kepada Sridevi, namun aktris itu membalas kebaikan Mona dengan merebut suaminya dari pangkuannya.

Boney meninggalkan Mona dan menikahi Sridevi yang saat itu sudah hamil 8 bulan. Sridevi harus menunggu waktu yang sangat lama sebelum akhirnya putusan perceraian antara Boney dengan Mona disahkan pengadilan dan ia menjadi istri satu-satunya.
Priyanka Chopra 
foto artis india bollywood hot - wartainfo.com
Nama Priyanka Chopra sempat menjadi bahan gunjingan beberapa waktu lalu saat ia dikabarkan menjalin hubungan dengan sang mega bintang, Shahrukh Khan. Hubungan itu terendus media, dan bahkan istri dari Shahrukh Khan dikabarkan pernah melabrak mantan Miss World tahun 2000 tersebut. Namun hubungan itu tidak sampai membuat rumah tangga Shahrukh Khan dengan Gauri berantakan, karena Shahrukh Khan memilih untuk meninggalkan Priyanka dan kembali ke keluarganya.

Imbas dari hubungan terlarang itu adalah hubungan antara Shahrukh Khan dengan Priyanka yang menjadi sangat dingin. Gauri tidak mau menyebut nama Priyanka, sementara Shahrukh Khan sempat membuat repot kru gara-gara Priyanka.

Related Posts

5 Artis Cantik dan Seksi India Yang Dicap Perusak Rumah Tangga Orang
4/ 5
Oleh