Rabu, 03 Desember 2014

Kristina Pimenova, Supermodel Cilik Rusia Wanita Tercantik di Dunia


Foto model Kristina Pimenova bocah gadis cilik Rusia Anak perempuan wanita tercantik di dunia
Kristina Pimenova, Seorang bocah perempuan yang masih berusia 9 tahun asal Rusia dinobatkan sejumlah media asing, seperti International Business Times, Yahoo, dan Mirror, sebagai wanita tercantik di dunia. Pada usianya yang masih sangat muda, Kristina Pimenova telah menjadi supermodel.

Kristina Pimenova memulai karier modelnya pada usia 3 tahun. Berbagai potret anggun wanita belia itu telah menghiasi iklan merek produk ternama, sepertiRoberto Cavalli, Dolce & Gabbana, Armani dan Benetton. Wajahnya juga masuk Sejumlah majalah terkenal seperti Vogue Bambini.
Foto Kristina Pimenova Model bocah cilik Rusia Anak perempuan tercantik di dunia
"Aku pertama kali ditawari jadi model saat berusia 3 tahun. Ibu saya yang menyarankan untuk mencobanya dan saya mulai menyadari bahwa pekerjaan ini sangat menyenangkan, terutama catwalk dan fashion show," tulis Kristina Pimenova di akun Facebook-nya.
Gadis bermata biru dan berambut pirang itu kini memiliki banyak penggemar, terutama di Rusia. Ekspresi wajahnya yang tampak polos saat berpose menjadi ciri khas Kristina. Tak pelak banyak perancang busana yang memburunya.
Namun demikian, usia Kristina Pimenova yang terlalu dini sebagai model menuai kritik. Terlebih, dalam beberapa foto, Kristina mengenakan rok pendek dan pakaian yang biasa dikenakan wanita dewasa. Hal itu dinilai tak pantas dipakai oleh seorang bocah kecil.
Foto hot seksi Kristina Pimenova Model cilik Rusia Anak perempuan tercantik di dunia
Seorang pengguna media sosial mengkritik ibu Kristina yang dinilai tak memikirkan efek negatif dengan menjadikan anaknya sebagai model pada usia dini.

"Kau mengubah anakmu menjadi seksi. Apa yang dilakukan orangtua seperti kau bisa mengundang 'predator' seksual online," kata orang tersebut, seperti dilansir International Business Times.

Menjawab hal itu, sang ibu menegaskan bahwa dirinya akan terus menjaga Kristina Pimenova dan memantau akvititasnya di media sosial, termasuk menghapus komentar-komentar vulgar dari sejumlah netizen. 
Foto Kristina Pimenova Model gadis cilik Rusia Anak perempuan tercantik di dunia

Related Posts

Kristina Pimenova, Supermodel Cilik Rusia Wanita Tercantik di Dunia
4/ 5
Oleh