Rabu, 03 Desember 2014

5 Pemain Basket Wanita Tercantik dan Terseksi di Dunia


Bagi seorang wanita, Memiliki popularitas di bidang olahraga memang bukan hal yang mudah,  Namun Kelima Wanita Cantik ini membuktikan jika seorang perempuan juga bisa mewujudkannya.

Ditunjang dengan paras cantik dan tubuh yang seksi, para wanita justru lebih mudah memperoleh popularitas. Tentu saja skill permainan juga diperhitungkan. Nah, berikut ini Wartainfo.com akan menyajikan 5 pemain basket wanita yang cantik dan seksi. Siapa saja mereka? Simak ulasan wartainfoberikut ini.
Ashley Wanninger

Pemain Basket Perempuan Putri Tercantik dan Terseksi di Dunia - wartainfo.com
Usianya masih sangat muda, yakni 21 tahun. Dia lahir pada 17 Juli 1992. Permainannya cukup menjanjikan di masa depan. Ashley Wanninger sangat berkompeten di bidang basket. Wajah cantiknya menambah nilai plus Ashley Wanninger di mata para lelaki.
Antonija Misura 
Pemain Basket wanita KroasiaTercantik dan Terseksi di Dunia - wartainfo.com
Pemain basket asal Kroasia ini lahir pada 19 Mei 1988. Dia bermain untuk Toulouse Metropole Basket di? Ligue Feminin de Basketball.

Antonija Misura telah mewakili tim nasional Kroasia di 2009 Mediterranean Games, EuroBasket Women 2011, dan Olimpiade 2012. Dia berposisi sebagai point guard dan shooting guard. Pemain cantik ini terkenal dengan kecepatan dan gaya permainan yang sangat mengagumkan.
Valentina Vignali 

Pemain Basket wanita cewek Italia Tercantik dan Terseksi di Dunia - wartainfo.com
Dia adalah seorang pemain basket profesional asal Italia. Tak hanya berprofesi sebagai atlet basket, Vignali juga seorang model bintang film. Betapa tidak, wajah cantik dan tubuh seksinya sangat mendukung Vignali untuk menggeluti profesi tersebut.

Dia mulai bermain basket pada 2007 dan membuat debutnya di Serie A2 dengan Basketball Cervia. Sedangkan tahun 2005 Vignali mulai menggeluti dunia model setelah beberapa rekan menawarinya. Ajaib, dia justru menang dalam ajang pemilihan model tersebut. Vignali menyabet juara ke-2.
Maria Stepanova 
Pemain Basket wanita cewek Rusia paling Tercantik dan Terseksi - wartainfo.com
Dia adalah pemain basket Rusia profesional. Kini Maria Stepanova bermain untuk Pheonix Mercury di WNBA.

Wanita cantik yang lahir pada 23 Februari 1979 ini sudah mampu menembus timnas basket wanita Rusia. Debut internasionalnya bersama Rusia dia mampu merebut medali perunggu di Olimpiade Athena tahun 2004 dan Olimpiade Beijing 2004.
Ashley Underwood 

Pemain Basket wanita cewek Amerika Serikat USA paling Tercantik dan Terseksi - wartainfo.com
Ashley Underwood lahir 8 Februari 1985 dan menjelma sebagai pemain basket wanita. Tak hanya pemain basket berbakat, dia juga cukup cerdas. Terbukti dia adalah seorang pemenang Miss Maine USA tahun 2009.

Namanya tak begitu terkenal sebagai seorang pemain basket meskipun prestasinya sangat mentereng. Ashley Underwood justru banyak dikenal sebagai Miss Maine USA. Apapun itu, Ashley tetap masuk deretan pemain basket cantik dan seksi. 

Related Posts

5 Pemain Basket Wanita Tercantik dan Terseksi di Dunia
4/ 5
Oleh