Rabu, 03 Desember 2014

5 WAGS Wanita Seksi Tercantik Vietnam di Piala AFF


WAGs (wives and girlfriends) menjadi bagian menarik yang sulit dan sangat sayang dipisahkan dari ranah sepakbola. Kehadiran mereka di bangku-bangku stadion selalu membuat pertandingan semakin semarak.

Mengikuti tren, para istri dan kekasih pemain tim tuan rumah Piala AFF 2014, Vietnam, mulai muncul untuk mendapat sorotan publik. Dan ternyata mereka tak kalah cantik dari WAGs para pesepakbola top di dunia. Berikut ini Lima Wanita Wags Seksi paling tercantik Vietnam di Piala AFF 2014


1. Thuy Tien Istri Seksi Pemain Sepakbola Le Cong Vinh
Foto Hot sexy Wags artis tercantik vietnam Thuy Tien istri pesepakbola Le Cong Vinh
Bisa dibilang mereka adalah pasangan paling mencolok di timnas Vietnam. Cong Vinh diketahui merupakan pemain andalan serta paling berpengalaman saat ini. Sedangkan Thuy Tien adalah aktris top. Keduanya berencana melangsungkan pernikahan usai pegelaran Piala AFF 2014 ini. (wartainfo.com)


2. Thanh Huyen Istri cantik Pesepakbola Pham Thanh Luong 
Foto Hot sexy Wags model tercantik vietnam Thanh Huyen istri pemain sepakbola Pham Thanh Luong
Thanh Loung adalah seorang gelandang. Dia membela timnas Vietnam sejak 2010. Sedangkan istrinya Thanh Huyen merupakan seorang model Vietnam. Pasangan ini bisa dibilang menjadi yang paling populer kedua setelah Cong Vinh dan Thuy Tien.


3. Thu Trang  Kekasih Mac Hong Quan
Foto seksi wanita Wags tercantik vietnam Thu Trang kekasih pemain pesepakbola Mac Hong Quan
Hong Quan terbilang sebagai anak baru di Timnas Vietnam. Berposisi sebagai penyerang, dia baru dua kali tampil. Bahkan, di Piala AFF sekarang, Hong Quan belum pernah diturunkan. Sedangkan kekasihnya bernama Tru Trang. Gadis cantik itu sekarang masih mengenyam pendidikan. Dia mengambil kuliah jurusan seni di Hanoi. 


4. Hong Nhung istri Vu Minh Tuan 
Foto seksi wanita Wags tercantik vietnam Hong Nhung dan Vu Minh Tuan
Minh Tuan belum lama dipercaya membela Timnas Vietnam. Namun, untuk sekarang dia merupakan punggawa skuad inti. Pemain ini merupakan yang menikah paling cepat dibanding rekan-rekannya. Minh tuan menikahi Hong Nhung, 3 tahun lalu, atau ketika masih berusia 21 tahun.


5. Bao Tran  Pacar Seksi Pesepakbola Vo Huy Toan
Foto seksi wanita Wags tercantik vietnam Bao Tran pacar pesepakbola Vo Huy Toan di Piala AFF 2014
Dia merupakan pemain anyar di timnas Vietnam. Huy Toan yang berposisi sebagai gelandang baru melakoni debut pada saat mengalahkan Laos 3-0. Tapi, jangan salah, meski jadi "anak baru" pemain 21 tahun tersebut sudah mampu menggaet gadis cantik yang membuat banyak orang terkagum-kagum dan merasa iri. Wanita tersebut bernama Bao Tran. 

Related Posts

5 WAGS Wanita Seksi Tercantik Vietnam di Piala AFF
4/ 5
Oleh